Felipe MeloMusim depan memang masih belum akan di mulai tapi Juventus sudah persiapkan segala keperluan untuk isi skuad Antonio Conte dengan sejumlah muka baru di kompetisi ini. Hasil itu juga untuk pos lini depan sebagai pencetak gol terbaik harus di miliki Juventus musim depan. Kali ini Antonio Conte inginkan pemain depan asal klub Manchester City dari Liga Primer Inggris , Carlos Tevez.

Pemain Argentina itu sudah nyatakan siap tinggalkan klub nya saat ini. Namun akan sulit untuk klub bisa dapatkan pemain sekelas Carlos Tavez dari menejemen klub Manchester City. Sebab mereka sangat inginkan mantan penyerang Manchester United itu terus menjadi andalan klub musim depan di era Manuelle Pelegrini. Untuk muluskan jalan transfer Carlos Tevez menuju Juventus Arena untuk pekan – pekan kedepan klub akan gunakan gelandang Felipe Melo sebagai tambahan nilai beli.

Pemain asal Brazil yang selama dua musim terakhir di mainkan Juventus untuk klub Galatasaray Turki itu sangat bagus dengan berhasil dapatkan dua gelar kompetisi Liga Super Turki. Hasil itu akan berikan ketertarikan tersendiri untuk Manchester City agar mau untuk pelas pemain mereka Carlos Tevez untuk penukaran dengan Felipe Melo. Pemain 28 tahun asal Brazil itu saat ini juga hanya tinggalkan kontrak sampai akhir musim depan.

Harga untuk Carlos Tevez di pastikan akan mencapai angka 30 juta euro untuk itu Juventus hanya ingin keluarkan bajet sedikit untuk dapatkan pemain 25 tahun dari Argentina itu dengan tambahan Felipe Melo. Dengan hanya keluar dana sejumlah 5 juta euro pemain ini jelaskan untuk tidak banyak berikan kontribusi bagi rencana Juventus musim depan untuk itu dapat menjadi barter bagus dengan Manchester City.

Juventus sendiri ingin Felipe Melo di masukan dalam daftar jual klub untuk kompetisi musim ini setelah skuad Antonio Conte saat ini lebih banyak memiliki stok pemain tengah bagus. Tidak ingin terjadi banyak penumpukan pemain itu yang membuat Felipe Melo di jadikan alat tukar untuk Carlos Tevez.