Fans Madrid harus lebih menghargai Ronaldo - Kaka

Pemain berusia 31 tahun pantas dapat penghormatan lebih dari fans klub, menurut mantan rekan setimnya, yang masih percaya masa depannya terletak di Santiago Bernabeu.

Penggemar Real Madrid harus menunjukkan rasa hormat terhadap bintang Cristiano Ronaldo untuk apa yang telah dicapai dengan klub, menurut Kaka.

Ronaldo bergabung dengan Madrid dari Manchester United pada tahun 2009 dan telah pergi untuk mencetak lebih dari 350 gol dalam tujuh musim di ibukota Spanyol, memenangkan La Liga dan Liga Champions pada waktu itu.

Namun, pemain internasional Portugal telah mencemooh oleh bagian-bagian dari basis pendukung Madrid musim ini, bersama dengan beberapa rekan satu timnya.

Dan Kaka, yang bermain bersama Ronaldo selama empat tahun antara 2009 dan 2013, percaya Ronaldo pantas lebih hormat dari para fans.

“Cristiano adalah pemain hebat, saya tidak hanya berbicara tentang kualitas, tapi dalam hal apa yang telah disumbangkan ke Madrid,” ujar gelandang Orlando City kepada Cadena Cope.

“Saya ingin melihat para fans lebih menghargai Cristiano untuk apa yang telah dilakukan untuk klub ini.

“Kadang-kadang saya mendengar peluit terhadap Cristiano dan itu tidak baik setelah semua yang telah ia lakukan.”

Ronaldo dikontrak di Santiago Bernabeu hingga akhir musim 2017-18 namun telah dikaitkan dengan pindah dari klub sebelum kontraknya habis. agen bola

Namun, meskipun tidak senang dengan perlakuan mantan rekannya oleh para fans Madrid, Kaka merasa dia masih yang terbaik ditempatkan di Santiago Bernabeu.

Dia mengatakan: “Saya menyarankan dia tetap di Madrid. Proporsi bahwa hal-hal terjadi di sana sangat besar, di kedua sisi.

“Jika hal-hal berjalan dengan baik proporsi besar, tetapi jika mereka tidak maka itu juga masih besar.

“Banyak dari apa yang telah terjadi dengan Cristiano dan nama dia saat ini adalah karena ia bermain di Real Madrid.” Sbobet