Pemain depan baru kubu klub kaya raya baru dari Prancis yakni Ramadel Falcao mengungkapkan bahwa dirinya itu mempunyai harapan kepada klub barunya itu memiliki nama yang lebih besar ladi dengan meraih sebuah prestasi baik itu di dalam kompetisi domestic mapun di tingkat Eropa nantinya.

Pemain yang berasal dari Kolombia itu juga merasa sangat senang mengenia masa depan jangka panjangnya itu bersama klub barunya tersebut, dan mempunyai harapan bisa bermain bersama dengan para pemain bintang kelas dunia lainnya untuk bisa mempersembahkan banyak trofi bagi AS Monaco nantinya.

“Proyek yang ada di Monaco itu merupakan salahs atu proyek yang memang jangka panjang.” Ungkap pemain itu sendiri.

“Kami sangat  ingin bisa bermain di level tinggi di sepak bola Eropa dan saya mempunyai harapan bahwa pemain top lainnya itu tiba dan bergabung di klub ini dalam beberpa pekan mendatang.” Ungkapnya lagi.

Falcao sendiri merasa bahwa adia akan memainkan peran kunci untuk bisa meningkatkan prestasi klub barunya itu, akan tetapi pemain yang di datangkan dari kubu klub asal La Liga Spanyol yakni Atletico Madrit itu menyadari bawha klub barunya itu sangat membutuhkan pemain pemain hebat kelas dunia lainnya untuk bisa membuat sebuah sejarah hebat bersama – sama di klub Monaco.

“Saya akan menjadi pemain kunci dan memainkan peran yang sangat fital di klub ini untuk bisa meningkatkan prestasi  klub, akan tetapi mereka sudah pasti bukan merupakan tim yang memiliki sebuah sejarah di Eropa. Akan tetapi dengan para pemain – pemain lain kmai akan selalu berusaha untuk bisa memenuhi tujuan ini.” Ungkapnya.

Falcao yang di datangkan secara resmi pada beberapa pekan yang lalu itu dengan biaya transfer dengan nilai sebesar 47 juta euro itu. Pemain yang pada saat ini beruisa 27 tahun itu menyuusl pemain yang lebih dulu di datangkan oleh kubu klub AS Monaco yakni seperti James Rodriguez dan juga Joao Maotinho yang merupakan juga pemain kelas dunia dan mempunyai kemampuan olah bola yang mumpuni.