Dalam laga pramusim ini AS Monaco mampu mengakhiri perlawanan Tottenham Hotspurs dengan kemenagan yang fantastis. Tottenham sendiri harus menghadapi Monaco tanpa pemain andalan mereka Gareth Bale. Sedangkan AS Monaco mampu bermain dengan skuad terbaik yang ia miliki.

Ajang tersebut juga merupakan ajang uji coba striker baru AS Monaco, Radamel Falcao yang mereka datangkan dari Atletico Madrid. Dalam Laga itu Falcao juga tampil sangat baik. Ia mampu menciptakan dua gol untuk Monaco dan sekalisgus memberikan pelajaran pada Tottenham.

Dalam pertandingan itu Spurs tidak mengeluarkan pemain terbaiknya seperti Bale, Jan Vertonghen, Michael Dawson, serta Younes Kaboul. Serdangkan di kubu Monaco. Sang pelatih memasang para pemain terbaiknya seperti Falcao, Joao Moutinho, James Rodriguez, Eric Abidal, Jeremy Toulalan, hingga Ricardo Carvalho.

Pertandingan yang bergengsi itu digelar di Stade Louis II. Pada menit ke-14 AS Monaco mampu mengawali golnya melalui salah satu pemain belakangnya Andrea Raggi. Ia mampu memanfaatkan umpan silang dari James Rodrigues, kemudian ia memperdayai kiper Spurs dengan tendangan volinya. Sehingga skor menjadi 1-0 untuk AS Monaco.

Ketika babak kedua baru berlangsung AS Monaco langsung melancarkan serangan, selang dua menit setelah babak kedua dimulai, Lucas Ocampus mampu mengandakan keunggulan AS Monaco  menjadi 2-0 dan setalah satu menit kemudian pemain baru AS Monaco, Radamel Falcao membuat gol cepat untuk timnya. Sehingga skor menjadi 3-0 untuk AS Monaco.

Setalah golnya itu para pemain Monaco kembali bermain ngotot untuk menciptakan gol lebih banyak lagi. Sepertinya para pemain AS Monaco sangat haus akan gol dalam pertandingan itu. Memasuki menit ke-64 Radamel Falcao kembali menunjukkan aksi hebatnya dengan mencetak gol lagi .

Dan AS Monaco menutup golnya pada menit ke-70 melalui Mounir Obadi. Sehingga AS Monaco pun mampu mencetak gol sebanyak lima.

Sedangakan Tottenham Hotspurs mampu memperkecil ketinggalan pada menit ke-57  melaui pemainnya, Harry Kane. Kemudian pada menit ke-84 melalui Andreas Townsend. Sehingga skor pertandingan menjadi 5-2.

Spurs pun harus mengakui kehebatan AS Monaco yang saat ini baru membentuk sebuah tim dengan skuad yang baru.