Santer dikabarkan oleh banyak media jika sosok striker utama yang dimiliki Atletico Madrid, Radamel Falco akan meninggalkan klubnya pada saat bursa transfer musim panas ini dibuka, itu membuat sang pelatih Atletico Diego Simione hanya bisa berharap kepada pemainnya tersebut yang ternaik kedepannya, agar tetap bisa menjadi salah satu striker yang sangat tajam di klub barunya nanti.

Falcao di Atletico Madrid sudah dua musim, dia sudah menjalani 90 laga bersama timnya tersebut dan berhasil mengoleksi gol yang sangat fantastis sebagai sosok pemain yang baru di sebuah klub yakni sebanyak 70 gol. Falcao kini dalam usia emasnya sebagai sosok striker yang haus akan mencetak gol ke gawang lawan.

Jika memang benar kabar yang beredar di media media spanyol bahwa sang pemain akan hengkang dari atletico, klub tujuan Falco selanjutnya mungkin AS Monaco yang mana Monaco berhasil promosi ke Liga teratas Perancis. Ini mungkin tidak akan menjadi kabar yang bagus untuk klub klub yang yang meminati Falcao musim depan akan menjadi sangat panas untuk melihat klub mana yang akan menjadi tujuan Falcao selanjutnya.

Menurut apa yang dikatakan oleh Falcao sendiri bahwa dirinya membantah kabar mengenai dia yang dikait kaitkan dengan klub prancis tersbut. Sang pelatih, Diego Simione pun tetap memberikan dukungan kepada sang pemain apapun jalan dan keputusan yang diambil oleh Falcao musim depan mungkin itu akan menjadi keputusan yang terbaik untuk sang pemain dan untuk masa depannya dalam karir sepak bolanya.

“ Saya belum tau apakah kabar mengani Falcao hengkang ke klub lainnya musim depan, saya tetap akan memberikan dukungan kepada pemain saya tersebut apapun keputusannya yang akan dia ambil musim depan, saya hanya berharap dia tetap disini dan tidak meninggalkan klub musim depan” Ungkap Diego Simione.

“ Saya sudah mengatahui dia sejak dia masih anak anak, dan dia merupakan salah satu pemain yang sangat memiliki keinginan untuk terus berkembang, dan jika dia memang ingin mengambil langkah yang tidak diinginkan klub maka saya hanya bisa mendukungnya apapun yang dia ambilitu merupakan keputusannya.”

“ Apabila pada kesempatan ini saya masih bisa menjadi salah satu bagian darinya untuk tetap bisa memakai jasanya musim depan ini mungkin kabar yang sangat bagus untuk klub dan mungkin saya juga sangat bahagia dengan hal ini” Tutup Simione.