Munich. Skuad Bayern Munich yang emmberikan konfirmasi bahwa penyerang di klub nya yaitu bernama Mario Gomez yang memilih untuk keluar klub dan hengkang ke kubu La Viola. Gomez sendiri menuturkan alasannya mengapa lebih memilih kubu La Viola dibandingkan dengan klub lainnya yang dijakdikan sebagai pelabuhan selanjutnya.

Menurut penyerang internasional Jerman tersebut, skuad LA Viola yang mempunyai proyek yang besar untuk musim yang jauh ke depan. Oleh sebab itu dirinya merasa terkesan akan hal tersebut. Di samping itu juga Gomez sendiri mempunyai penilaian terhadap permainan yuang ditunjukkan oleh Vincenzo Montella yang juga menjadikan dirinya tertarik untuk bergabung.

Sebagaimana yang dilansir oleh situs resmi yang dimiliki oleh klub pada hari Selasa 9 Juli 2013, Gomez mengatakan bahwa dirinya merasakan sebuah emosi yang kontras, hal itu dikarenakan dirinya meniggalkan tim yang paling kuat di dunoa dan tak dapat menyembunyikan nostalgia  tertentu di dalam karir dirinya sendiri.

Pemain yang berumur 27 tahun tersebut menambahkan bahwa dirinya sangat mencintai sepakbola dan mempunyai ke keinginan untuk tampil lebih banyak, hal itulah yang menjadi penyebab dari dirinyautnuk mengambil keputusan hengkang dari klub. Kontrak main terhadap kubu La Viola yang telah dimulai beberapa waktu yang lalu telah menjadikannya dirinya merasa terkesan oleh proyek besar yang dinilai sangat ambisius terhadap proyek masa depan tersebut.

Dirinya lebih suka untuk hijrah ke Italia bila dibandingkan dengan Spanyol dan juga LA Viola yang bernar-  benar menjadikan dirinya sangat terkesan. Skuad La Viola yang menampilkan permainan sepakbola yang begitu hebat, dirinya sudah merasa satak sabar untuk mengawali dengan banya pihak.

Gomez yang meilih untuk bergabung dengan La Viola dengan jumlah  transfer yang mencapai 16 juta euro, usai dirinya juga menampik tawaran yang datang dari klub yang lainnya, mantan punggaewa dari Stuttgart tersebut juga sempat dilirik oleh skuad The Spurs dan Partenopei akan tetapi pilihan yang  diputuskannya jatuh ke dalam kubu La Viola yang dijadikan klub pelabuhan berikutnya.