Masih ingatkan anda dengan kekalahan yang di alami oleh klub sekelas Barceloan atas Bayern Munich di ajang Liga Champions? Ya, klub yang berasal dari dari Jerman itu mampu membobol gawang Barca dengan skor tujuh gol tanpa ampun.

Dengan  hasil itu maka nampaknya akan sellau menjadi sebuah kenangan kelam sejarah kubu klub El Barca. Meskipun demikian salah satu pemain gelandang Barca yakni Cesc Fabregas itu mengungkapkan bahwa dirinya itu sudah menegaskan timnya itu tidak memerlukan mengadakan revolusi.

Pemain yang pernah bermain di Liga Inggris bersama Arsenal itu pun mengungkapkan bahwa yang di butuhkan oleh timnya pada saat ini yaitu mendatangkan pemain besar demi untuk bisa mengembalikan moral dan juga rasa percaya diri timnya. Dengan sudah datangnya pemain sekelas Neymar da Silva ke Camp Nou pada beberapa pekan lalu itu pun di nilai oleh pemain asal Spanyol itu sebagai sebuah langkah yang sangat tepat.

“Dalam sebuah sepak bola dan juga dalam sebuah kehidupan menentukan untuk bisa mengambil sebuah keputusan yang sangat terbutu  – buru itu merupakan salah satu hal yang  paling buruk yang akan dapat anda lakukan. Setelah mendapatkan kekalahan atas Bayern Munich banyak yang telah menyarankan secara langsung kepada kami ini agar bisa membuat perubahan besar – besaran secara menyeluruh nantinya.” Ungkap pemain tersebut itu.

“Masalah seperti ini kerap sekali terjadi kepada kami dan itu terutama pada klub – klub besar. Anda itu harus bisa memutuskan untuk segalanya dengan lebih tenang lagi dan kemudian memberikan penilaian mana yang akan mampu memberikan peningkatan dan mana yang tidak bisa memberikan efek yang baik bagi tim.” Ungkap lagi pemain yang pada saat ini berusia 26 tahun itu.

Kami di sini ini hanya membutuhkan suntikan kekuatan baru untuk bisa mengembalikan kejayaan tim ini pada musim – musim berikutnya dan bisa memberikan yang terbaik untuk klub ini dan bisa menjadikan yang terbaik di dunia nantinya.