Kabar baru datang dari bintang muda andalan Barcelona Cesc Fabregas yang kini dikabarkan akan segera meninggalkan TIM nya untuk musim depan nanti, kabar ini saat ini berhembus kencang di berbagai Media Spanyol dan juga Media Inggris yang mengatakan jika Fabregas akan kembali bermain di Liga Inggris musim depan nanti.

 Memang sejauh ini mantan pemain Arsenal ini dikabarkan sedang merasa gundah dan juga tak nyaman bermain di Barca. Hal yang membaut Hal ini seperti itu ialah dirinya gagal untuk bsia sealu menjadi pemain inti di TIM utama barca. Dia kebanyakan hanya bermain untuk pemain cadnagan di barca dalam beberapa musim belakangan ini.

 Hal ini tentunya bsia dimengerti karena persaingan di Lini tengah Barca memang terbilang cukup ketat dan juga sulit, pasalnya di TIM ini masih mempunyai dua nama yang posisinya mungkin untuk saat ini belum bsia tergantikan. Mereka ialah Xavi Hernandez dan juga Andres Iniesta, kedua pemain ini jelas akan sulit untuk digantikan karena mereka selalu menjadi andalan TIM ini.

Hal inilah yang nampaknya membuat Fabregas kesulitan untuk bsia menembus posisi tim ini diskuad Barca jika kedua pemain ini tak menderita cedera panjang atau sedang ebrhalangan tampil. Tentunya ini membuat dirinya frustasi berada di Barca dan adikabarkan ingin indah ke klub  yang nampaknya lebih mampu memberikan tempta inti baginya.

 Kabarnya Fabregas akan kembali ke Liga Inggris, Arsenal menjadi TIM kandidat kuat untuk bsia kembali mendapatkan Fabregas. Kabarnya Wenger juga sudah mendengar berita ini dan siap tentunya menerima Fabregas jikalau Fabregas akan kembali ke Arsenal. namun Fabregas untuk saat ini masih bingung menentukan masa depannya di musim depan nanti.

“ aku memang tak mau hanya menjadi pemain cadangan saja karena ini jelas bisa memperngaruhi performaku dilapangan, aku ini terus bermain” tutur Fabregas.

“ pergi ke Arsenal?? Itu urusan nanti, namun nampaknya jika disini aku tak nyaman aku mungkin saja akan hengkang ke TIM lain dan juga mungkin ke Arsenal” tambahnya.