Masa depan dari Cecs Fabregas dalam skuat Barcelona kini menjadi bahan yang dispekulasikan seiring dengan adanya kabar tawaran yang diberikan oleh Manchester United. Pemain yang kini berusia 26 tahun tersebut disarankan agar tak hengkang dari Los Culos dan tetap bertahan serta tak menerima tawaran yang diberikan oleh Barca.

Saat ini Manchester United memang teah kehilanga pemain yang selama ini menjadi incarannya, Thiago Alcantara. Pemain asal Spanyol tersebut tak menerim tawaran yang diberikan oleh MU dan memilih untuk tetap bertahan dalam skuat Bayern Munich.

Karena hal tersebutlah maka The Red Devils mencoba untuk mengubah bidikannya menjadi Cesc Fabregas, pemain yang saat ini tergabung dengan giant klub asal Spanyol. Manchester United diberitakan telah menyodorkan uang senilai 30 juta euro untuk dapat mendatangakn si pemain dan memboyongnya ke Old Trafford.

Mendengar rumor tersebut, mantan pemain dari Arsenal, Martin Keown justru memberi saran kepada Cesc Fabregas.

Menurut Keown ia telah melihat Fabregas sebagai pemain yang hebat dalam piala konfederasi yang digelar di Brasil lalu. Ia digunakan sebagai pemain pengganti dari Andres Iniesta dan juga Xavi, Fabregas juga tak jarang mengalamicidera namun meskipun demikian ia tetap punya talenta yang luar biasa dan bermain dengan sangat cemerlang.

Cesc Fabregas punya mimpi untuk dapat bermain bersama dengan Barcelona sejak lama, dan kini ia telah tergabung bersama dngan klub imipannya tersebut. Meskipun tawaran yang diberikan oleh Manchester united ataupun mantan klubnya, Arsenal, sangat menggiurkan sebaiknya Fabregas tetap bertahan di skuat impiannya.

Menurut Keown karena Barcelona adalah klub imian Fabregas sejak lama maka bisa saja Fabregas merasa menyesal jika pada akhirnya ia memilik untuk hengkang dari klub tersebut dan mungkin saja ia tak dapat bermain dengan fokus sehingga performannya menurun. Fabregas telah berhasil membawa satu buah piala saan memenangi liga bersama dengan Barcelona. Hal tersebut bisa jadi pertimbangan yang cukup kuat untu dirinya bertahan dalam skuatnya saat ini tanpa melihat tawaran yang a terima dari klub lainnya.