Pemain asal Negara Spanyol, Cesc Fabregas sepertinya akan bertemu dengan pelatih barunya di klub Barcelona. Ia adalah Gerrardo Martino. Kabarnya Fabregas akan bertemu dalam waktu dua hari lagi. Fabregas ingin memastikan karirnya bersama Barca musim depan.

Musim lalu Cesc Fabregas memang kesulitan untuk bisa menjadi skuad utama Tito Vilanova. Musim lalu dirinya harus berusaha keras untuk menampilkan permainan terbaiknya, namun kesempatan itu tidak selalu datang karena masih ada beberapa pemain Barca yang tidak kalah bagusnya seperti Xavi Hernandez, Andres Iniesta dan Sergio Busquets yang sering dipasang oleh sang pelatih.

Saat ini klub besar asal Inggris, Manchester United telah menginginkan hasratnya untuk bisa mendatangkan pemain timnas Spanyol itu. Fabregas ingin memastikan apakah dirinya masih dibutuhkan oleh pihak klub. Jika tidak maka ia akan segera berpindah. Mengingat masih ada klub lain yang sudah menunggu untuk mendapatkan servisnya.

 Pelatih baru Barca, Gerrardo Martino menjelaskan bahwa pihak manajemen Fabregas memastikan bahwa mereka sudah menolak 2 kali. Namun sepertinya Setan Merah tidak akan berhenti disitu, mereka pasti tetap akan melakukan pendekatan lagi dengan Fabregas.

Wakil Presiden Barcelona mengatakan bahwa Josep Maria Bartomeu juga menegaskan tidak akan menjual gelandang jebolan La Masia itu. ”Saya akan menolaknya, berapa besar pembayarannya saya akan tetap menolaknya, kata Revo. Musim lalu Fabregas mampu mencetak 29 gol dalam jumlah pertandingan di Ancol.

Barca merupakan tim yang sangat kuat, musim lalu mereka mampu memperoleh trofi La Liga dengan mudah. Namun pekerjaan berat sudah menanti pelatih baru Barca  Gerrardo Martino. Musim depan kemungkinan persaingan akan lebih ketat. Untuk itu Gerrardo Martino harus benar-benar siap untuk memperoleh hasil yang didapat.

Klub-klub Spanyol saat ini sudah melakukan beberapa perubahan dengan para pemain baru serta strategi yang baru juga. Untuk itu Barca tidak boleh kehilangan kepercayaan diri untuk terus maju demi terciptanya tujuan klub yang sangat bagus.

 Brendan Rodger merasa optimis dirinya bisa membawa Barca menjadi juara. Namun hal itu juga membutuhkan perjuangan yang keras juga.