Real Madrid memang dikabarkan akan melakukan transfer besar-besaran dengan menghadirkan winger milik Tottenham Hotspur, Gareth Bale. Dan sepertinya, hal itu membuat gelandang milik Barcelona, Cesc Fabregas, ikut buka suara. Fabregas mengatakan apabila Madrid rela mengeluarkan dana sebesar 100 juta euro demi mendapatkan tanda tangan Bale, maka itu merupakan hal yang tidak masuk akal, tidak bisa diterima dengan akal sehat.

Bale, yang merupakan pemain terbaik Premier League musim 2012/13 lalu, memang menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa. Dan Los Merengues adalah salah satu peminat yang paling ingin mendatangkan pemain asal Wales tersebut. Madrid sendiri memang dikenal sering menghambur-hamburkan uangnya demi mendatangkan pemain bintang ke timnya. Ini bukan hal yang baru.

“Menurut saya, menghabiskan dana sebesar 100 juta euro demi mendapatkan tanda tangan Gareth Bale merupakan hal yang gila, tidak bisa diterima dengan akal sehat. Jumlah itu adalah jumlah yang sangat besar. Saya tidak tahu ada berapa klub yang dapat mengeluarkan dana sebesar itu dalam kondisi ekonomi yang seperti sekarang ini,” kata Fabregas.

 Fabregas juga mengakui jika Bale adalah pemain yang luar biasa dan dengan atribut yang pas. Namun jika akhirnya Madrid berhasil memboyongnya maka Bale akan menunjukkan performanya yang luar bisa tersebut.

“Bale adalah pemain yang luar biasa dengan atribut yang tepat. Akan tetapi, kita akan lihat nanti apakah Madrid bakal mengontraknya sehingga dia bakal menampilkan permainannya di sana sebaik ketika dia ada di Madrid,” tambah Fabregas.

Fabregas pun juga ikut berkomentar terkait kabar yang menyebutkan jika dirinya akan kembali ke Premier League. Dia mengatakan jika dia akan tetap bertahan di Barcelona karena itu adalah impiannya.

“Orang-orang banyak berbicara mengenai hal tersebut, namun kenyataannya yaitu tidak ada yang berbicara dengan saya. Saya ingin sukses di Barcelona. Klub itu merupakan rumah saya dan saya selalu bermimpi untuk bermain di sana, jadi saya bakal mencoba dan sukses di sana selama mungkin,” tutup Fabregas.