LavezziPemain depan asal klub Paris Saint Germain yakni Ezequiel Lavezzi mengungkapkan dirinya itu pada saat ini merasa rindu dengan eks klubnya yakni Napoli. Sudah satu musim lamanya meninggalkan klub asal Serie A itu. Pemain bintang asal Argentina itu di kabarkan merasa kangen dengan Napoli yang sudah membesarkan namanya itu.

Kabar mengenai kerinduan dari Ezequiel Lavezzi akan dengan klub lamanya itu memang sempat terkuak dari sang agennya. Akan tetapi pada saat ini dari pemain yang bersangkutan itu sendiri mengatakan hal itu.

Ezequiel Lavezzi itu bahkan mengungkapkan bahwa dirinya itu tidak menutup kemungkinan pada suatu saat nanti bisa saja kembali melanjutkan karirnya di Serie A Italia.

“Itu sudah pasti saya akan sangat ingin kembali bisa bermain di Serie A Italia. Akan tetapi saya sendiri tidak mengungkapkan banyak apakah hal tersebut kemungkinan bisa terjadi. Saya akan selalu menikmati waktu saya di Naples yang merupakan kota asal klub napoli dan itu merupakan sebuah kota yang mampu memberikan saya begitu banyak sekali pengalaman yang sangat berharga.” Ungkap pemain yang bersangkutan.

Pemain tersebut sudah membela Napoli sejak musim 2007 silam setelah dirinya di datangkan dari klub asal Negaranya yakni Argentina yaitu San Lorenzo dengan nilai transfer sebesar 6 juta euro. Penampilannya itu memang sangat impresif dan menggoda  kubu klub asal Prancis yakni Paris Saint Germain untuk di datangkan ke Paris pada bursa transfer musim dingin pada musim lalu itu  dengan harga transfer sebesar 26 juta euro.

Pada musim pertamanya berada di Paris itu juga sudah terbilang sukses. Bersama klub yang pada saat ini di tangani oleh Carlo Ancelotti itu, pemain tersebut hingga pada saat ini sudah mampu merasakan gelar juara Ligue 1 yang di raihnya pada musim ini setelah klub puasa gelar selama 19 tahun.

Dengan itu maka prestasinya di bilang sangat bagus dan dengan itu maka kemungkinan besar pihak klub akan mempertahankannya pada musim depan agat bisa tetap terus di PSG.