Kubu klub Everton pada saat ini telah menolak tawaran yang datang dari kubu klub Manchester United dengan nilai transfer sebesar 10 hingga 12 juta pounds untuk bisa meminang pemain bertahan Everton yakni Leighton Baines. Kubu klub Everton itu sendiri sudah menyatakan bahwa pemainnya itu tidak akan di jual.

Mantan manajer kubu klub Everton yakni David Moyes itu sendiri memang sangat menginginkan untuk bisa membawa mantan anak buahnya itu ke Manchester United dan selain nama pemain asal Inggris itu, manajer yang pada musim depan itu menangani kubu klub The Reds Devils itu juga menginginkan untuk bisa mendapatkan dan membawa lagi pemain gelandang asal Everton yakni Maroune Fellaini.

Akan tetapi kubu klub tersebut itu tidak mempunyai niatan yang sama sekali untuk melepas pemainya tersebut itu yang merupakan asset yang memang sangat berharganya itu dan bahkan mereka itu sudha menutup kemungkinan untuk melakukan sebuah negosiasi pada saat ini dan hal ini juga sudah di tegaskan oleh pemilik klub yang pada musim depan itu akan di mengenakan sebuah logo baru yakni Bill Kenwright.

Pemain tersebut itu sendiri pada hari rabu kemarin itu sudah mengungkapkan bahwa keinginanya untuk bisa tetap bertahan dan sekaligus bisa bekerja di bawah asuhan manajer baru yakni bernama Roberto Martinez.

Pemain yang pada saat ini berusia 27 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya itu merasa sudah tidak sabar lagi untuk bertemu dengan manajer barunya itu yang hingga pada saat ini masih berada di Amerika Serikat karena menjadi komentator dari sebuah stasiun letevisi di sana untuk ajang Piala Konfederasi.

Pemain yang bermain dalam posisi bek kiri yang mempunyai tinggi badan 170 cm ini di anggap sebagai pemain Everton yang memang paling konsisten dalam dua musim terakhir ini dan merupakan pelapis dari Ashley Cole di tim nasional Inggris hingga pada saat ini.

Dan dengan itu maka kubu klub Manchester United itu kemungkinan tidak akan bisa mendapatkan jasa dari pemain tersebut itu pada bursa transfer musim panas ini.