Markas kebesaran klub kaya raya Liga Primer inggris yakni Manchester city nampaknya akan lebih banyak lagi bsia untuk menampung penonton di beberapa musim depan nanti, hal ini dikarenakan Stadion yang bernaman Etihad Stadium ini akan kembali ditambah kapasitas tempat duduknya untuk bsia menampung lebih bayak Fans City.

Hal ini dikarena nampaknya para supoter Man City kini sudha jauh lebih banyak lagi dna kemapuan Etihad Stadium sudah cukup terlalu berkurang untuk menampung para supporter mereka, saat ini Etihad Stadium masih mampu menampung sebanyak sekita 47 Ribu penonton dalam setaip pertandingan yang dijalani oleh Man City.

 Jumlah tersebut rupaya kalha jauh dnegan beberapa klub besar di Liga Inggris lainnya seperti Setan Merah MU yang mampu menampung 76 ribu lebih penonton dan juga ada pula Arsenal yang mampu meanmpung sebanyak 65 ribu penonton. Jelas sebagai klub besar Man City tentunya juga bututh Stadium yang mampu memberikan banyak dukungan bagi mereka.

 Hal ini nampaknya akan segera dilaksakanan. Etihad Stadium rencananya akan ditambah beberapa ribu lagi kuris, yang semula Cuma 47 Ribu pentonon kini dengan rencanarenovasi yang baru bakal lebih banyak menampung penonton karena akan ditingkat kan menajdi kapasitasnya sebesar 60 Ribu penonton tentunya.

 Hal ini tentunya juga akan memberikan hal positif bagi man City untuk bsia berlaga di musim depan nanti, semakin banyak penonton dan juga dukungan para fans yang hadir dilapangan tentunya atmosfer pertandingan akan semakin hebat dan juga memberikan semangat yang lebih bagi para pemain. Kabarnya hal ini akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini seperti yang telah diutarakan oleh CEO Man City sendiri.

“ kami memang berencana untuk bsia menambah kapasits JUmlah penonton yang tentunya sudah menjadi rencana kami sejak lama. Etihad Stadium pastinya butuh leih banyak penonton” tutur CEo Man City.

“ mungkin hal ini akan segera kami coba laksanakan dan kami akan menambah nya menjadi 60 ribu kuris penonton” tambahnya.