Esteban GraneroMusim ini memang sangat sulit di terima untuk mantan pemain Real Madrid , Esteban Granero yang bergabung dengan skuad Queen Park Ranger di kompetisi Liga Primer Inggris. Hasil itu setelah klub yang di bela oleh Esteban Granero musim ini harus turun ke kasta Championsip musim depan. Dan itu membuat menejemen klub Queen Park Ranger juga harus berikan kejelasan bila memang klub akan masukan banyak pemain yang memiliki standar gaji sangat tinggi akan di jual dan Esteban Granero termasuk dalam enam pemain yang akan di buang oleh pelatih Harrt Redknapp.

Agen pemain dari Esteban Granero sendiri juga tegaskan jika diri nya sudah dapatkan konfirmasi itu dari menejemen Queen Park Ranger untuk carikan klub baru untuk pemain asal Spanyol itu di transfer musim panas ini. Hasil itu setelah pemasukan klub musim depan akan berkurang banyak karena turun kasta dari Liga Primer Inggris. Hasil itu memberikan banyak pengaruh untuk klub lakukan sesi pembayaran untuk pemain yang memiliki gaji sangat besar.

Tidak hanya itu Queen Park Ranger juga di tinggalkan banyak sponsor utama musim ini setelah klub gagal di kompetisi. Itu sangat menjadikan klub sangat berat dan untuk itu sebagaian pemain akan di paksa mencari klub baru seperti Esteban Granero. Pemain 25 tahun itu rencana nya masih akan mencari klub di kompetisi Liga Primer Inggris untuk musim depan.

Selain itu peluang besar Esteban Granero musim depan adalah terbang ke kompetisi Liga Primer Rusia untuk bergabung dengan skuad Rubin Khazan. Sebab klub kaya Rusia itu yang mampu membayar nilai gaji yang di inginkan oleh Esteban Granero sama seperti yang di dapatkan oleh nya musim ini di Queen Park Ranger. Selain itu pelatih Harry Redknapp juga sudah tidak inginkan Esteban Granero masuk dalam skuad nya musim depan.

Gelandang bagus itu musim ini juga gagal untuk dapatkan banyak gol setelah hanya dapat memberikan satu gol saja untuk Queen Park Ranger. Harga jual Esteban Granero sendiri untuk skuad Rubin Khazan masih dapat mancapai angka 10 juta pound dengan sisa klause bay out selama dua musim.