Erick ThorirPengussaa yang berasla dari neagra Indonesia, Erick Thorir padas ebuah kesempatan yang ada pada ebberapa saat yang lalu dikabarkan ingin menanamkan modal pada klub yang berasla dair negarra Italia dan memiliki julukan I Nerazzuri, klub Inter Milan bukanlah sebuah isu belaka. Ha tersbeut mulai terungkap kebenaranya setelah ada abar yang emnyatakan bahwa sag pengusaha tersebut direncanakan akan segera bertemu dengan presiden yang padas aat ini tengah memimpin klub yang berasla dari kota Milan tersebut, Massimo Moratti pada beberapa saat yang akan datang.

Dikabarkan bahwa pertemmuan antara sang pengusaha dengan sang presiden yang berasal dair kota Milan tersbeut adalah pertemuan yang pertama kali setelah ada isu yang menyatakan bahwa sang pengusaha tersbeut akan menaman modal ke klub yang berasal dair neagra Italia tersbeut.

Dikabarkan bahwa pada awalnya sang pengusaha tersebut hendak membeli mayoritas saham dari klub Inter Milan yang apdas aat ini tegah diurus oleh keluarga Moratti. Pembelian modal secara mayoritas tersebut dapat membuat sang pengusaha yang apdas aat ini tengah menginjakkan usia 43 tahun tersebut memiliki kuasa penuh atas klub tersbeut di klub Inter Milan pada saat yang akan dtaang.

Akan tetapi diberitakan bahwa mkeluarga Moratti merasa belum siap untuk melepas saham mereka pada saat yang akan datang, walaupun pada saat ini klub Inter Milan tengah membutuhkan dana yang banyak untuk dapat bermain dengan kompetitif pada musim yang akan datang.

Akan tetapi pada beberapa saat terakhir ini dikabarkan bahwa dari pihak keluarga Moratti menyatakan abhwa ada saat ini mereka tengah melunak untuk mengadakan perundingan pada saat yang akan datang dengan sang pengusaha yang berasal dari negara Indonesia tersbeut.

Diberitakan bahwa dari pihak Moratti tengah emnyeetujui untuk melakukan pembelian saham minor dari sang pengusaha atas klub yang pada saat ini teengah dia pimpin tersebut. Diberitakan bahwa Erick akan membeli saham dari klub Inter Milan dengan jumlah persentase sebesar 51 persen dari modal yang ada apda klub tersebut.