EL REAL MADRID DECIDE NO IMPUGNAR EL PARTIDO CONTRA EL ESPANYOLMadrid. Nama dari Florentino Perez yang telah resmi dipilih kembali untuk menjabat sebagai Presiden skuad Real Madrid untuk dalam jangka waktu selama empat tahun mendatang. Lelaki yang usianya sekarng ini telah mencapai 66 tahun tersebut diberitkana akan kembali menjadi p[emimpin bagi skuad Los Merengues dalam kurun waktu hingga empat tahun yang akan datang.

Dengan kembalinya dirinya dinbobatkan menjadi pemimpin bagi skuad Real Madrid, Florentino Perez memiliki janji bahwa dirinya akan mempunyai banyak hal yang sangat besar bagi kubu El Real. Pihaknya juga mengharapkan bahwa klub ibukota Spanyol tersebut akan kembali menjadi penguasa di Spanyol, Eropa terlebih lagi dunia selama berada di dlaam kepemimpinannya.

Sebagaimana yang dilansir oleh pihak Football Italia pada hari Rabu 5 Juni 2013 bahwa Florentino Perez selama dirinya menjabat sebagai Presiden klub, skuad Real Madrid akan menjadi klub yang merupakan milik mitra – mitranya sang Presiden, seperti yang telah berjalan dalam kurun waktu 111 tahun tersbeut.

Florentino Perez memberikan sebuah ketegasan bahwa setelah dirinya tiba di klub tersebut dirinya telah mempersiapkan anggaran sebesar 30 juta euro dan untuk sekarang ini sebesar 300 juta euro. Melihat hal tersebut maka hari ini emrupakan sebuah hari baru dio mana era baru bagi kubu Real Madrid. Skuad Los Blancos tak lagi melakukan kompromi, terlebih lagi di dalam sebuah kesalahan.

Perez yang jkuga turut mengucapkan ungkapan rasa terima kasih  terhadap semua pihak yang telah kembali memberikan kepercayaan terhadap dirinya untuk menjadi Presiden di kubu Madrid. Dirinya mempunyai sebuah keinginan bahwa hal tersebut dapat terwujud dengan prestasi yang gemilang di masa yang akan datang.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh  Perez bahwa ungkapan terima kasih yang ditujukan terhadap para dewan dan juga jutaan penggemar, para pendukung sekarang ini tengah menderita sebuah kekalahan, para fans tersebut mertasa telah kalah dan pantas untuk memperoleh komitmen pihaknya di klub.

Masa depan dari klub sekarang ini telah dimulai dan dirinya berharap untuk memperoleh hal yang lebih. Seperti juga yang diharapkan oleh pihak public di Santiago Bernabeu. Skuad Rela Madrid harus menjadi sebuah klub teladan yang selalu berburu kesempurnaan paling tinggi.