jose_enriquePemain bertahan pada bagian kiri klub Liverpool yakni Jose Enrique itu mengungkapkan bahwa dirinya bersikeras untuk tetap bisa bertahan di timnya itu. Pemain yang berasal dari Spanyol tersebut itu memang sudah merasa kerasan berada di Anfield dan ingin terus bersama The Reds dalma waktu yang lama.

Pemain tersebut itu sendiri memang sedang di kaitkan dengan bekas klubnya yakni Newcastle United. Akan tetapi pemain tersebut mengungkapkan bahwa dirinya itu merasa enggan untuk menanggapi itu tersebut dan dirinya lebih memilih untuk tetap setia dengan klubnya pada saat ini itu.

“Saya belum melakukan pembicaraan dengan manajer hingga pada saat ini dengan tujuan untuk membahas mengenai masa depan, akan tetapi saya hanya ingin tetap tinggal di Liverpool.” Ungkap pemain tersebut.

“Saya merasa sangat senang bisa berada di klub ini dna juga tinggal di kota ini, dukungan yang sudah kami dapatkan selama ini dari para fans setia sangat lah menakjubkan dna juga dari orang – orang yang ada di dalam klub yang juga telah melakukan banyak hal untuk kami.” Cetus pemain tersebut.

“Hingga pada saat ini saya masih memiliki tiga tahun sisa kontrak bersama The Reds dan saya berharap saya ini bisa terus bertahan di klub ini dalam jangka waktu yang panjang.” Imbuh pemain yang juga pernah memperkuat klub Villareal itu.

Sejauh ini penampilan dari Enrique itu sendiri memang mampu cukup konsisten di sepanjang musim ini dan al itu juga sudah terlihat dari 35 penampilannya yang di lakukannya bersama The Reds di semua ajang yang di ikuti oleh Liverpool.

Dengan melihat statistik itu maka Enrique merasa dirinya itu sangat yakin bisa bertahan di Liverpol karena menganggap dirinya itu mampu untuk memberikan yang terbaik dan kemampuan terbaiknya untuk membantu The Reds meraih rencana dan juga banyak gelar pada musim – musim berikutnya jika memang dirinya itu masih di berikan kesempatan untuk bermain membela Liverpool pada musim – musim depan.