Striker AC Milan El Shaarawy menolak gaji besar yang telah ditawarkan oleh klub-klub yang ingin meminangnya. Sepertinya El Shaarawy masih ingin berada di AC Milan untuk membuat Milan menjadi juara musim depan. Dia bersikukuh untuk tetap berada di Italia.

Musim lalu dirinya mampu mencetak 19 gol dari 46 laga yang ia jalani. Saat ini El Shaarawy masih berumur 20 tahun. Dia merupakan pemuda masa depan AC Milan. Dengan gol yang diciptakannya itu membuat beberapa spekulasi bahwa ia akan dapat tampil maksimal musim depan bersama Mario Balotelli.

Melihat performa yang ditunjukkan oleh El Shaarawy, para klub-klub besar khususny yang berada di daratan Inggris ingin sekali mendapatkan servis pemain Ac Milan itu. Mereka menawarkan gaji yang cukup besarkepada El Shsarawy jika ia mau bergabung dengan klub tersebut.

Tetapi sepertinya El Shaarawy tidak menyetujuinya. Hal itu juga dijelaskan kepada Wakil Presiden Rossoneri, Adriano Galliani, bahwa saat ini El Shaarawy menolak dengan tegas tawaran yang diajukan kepada dirinya. Walaupun itu dengan tawaran gaji yang tinggi. Ia ingin berada di AC Milan saat ini. “Kita mendapatkan tawaran yang cukup besar dari tim-tim Liga Primer Inggris, namun El Shaarawy mengatakan, gajinya di Milan sekarang ini sudah cukup baginya,” kata Adriano Galliani.

“El Shaarawy merupakan pemain yang selalu mengidolakan klub ini. Dia merasa senang bisa bergabung dengan klub ini. Saya yakin ia mampu menjelma menjadi pemain bintang di AC Milan,” tambah Adriano Galliani.

El Shaarawy juga merupakan pemain yang termasuk dalam skuad Timnas Italia, namun ia belum bisa mendapat jatah menjadi pemain starter jika Timnas Italia main.

Setelah kepergian striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic. Pemain muda yang bernama El Shaarawy ini langsung menunjukkan kebolehannya untuk mencetak gol. Saat ini namanya sudah dikenal oleh banyak orang.

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani merasa dia adalah pemain yang bagus. Dia mencintai klub yang dibelanya saat ini. Hal itu terbukti ketika ia menolak tawaran dari klub-klub besar yang menginginkan jasanya, padahal mereka menawarkan gaji yang cukup besar.