Striker muda timnas Italia yakni Stephan El Shaarawy itu mengungkapkan bahwa dirinya itu mengaku senang bisa mengakhiri puasa golnya dan pemain tersebut itu melakukannya dalam ajang adu penalty pada saat melawan timnas Uruguay.

Pemain yang pada saat ini memperkuat klub AC Milanitu menjadi salah satu pemain timnas Italia yang di percaya oleh manajer tim yakni Cesare Prandelli itu untuk menjadi salah satu penendang dalam drama adu penalty dalam laga perebutan juara ke tiga di ajang Piala Konfederasi 2013 di Brasil.

Di percaya sebagai penendang ke dua dari empat pemain, maka pemain tersebut itu mampu dan sukses menjalankan tugasnya dengan sangat baik dan di mana rendanganya itu mampu mengecoh penjaga gawang timnas Uruguay yang di kawal oleh Fernando Muslera dan pada akhirnya Italia itu keluar menjadi pemenang dengan skor akhir 3-2.

Meskipun hanya mampu melesakkan gol melewati titik putih dan di drama adu penalty, akan terapi pemain muda tersebut itu mengungkapkan bahwa dirinya itu mengaku sangat puas, karena itu merupakna gol pertamanya setelah dirinya itu terakhir melesakkan gol pada saat timnas Italia itu mendapatkan kekalahan dari timnas Prancis dengan skor akhir 2-1 dalam ajang uji coba pada bulan November 2012 silam.

“Dan pada akhirnya meskipun gol tersebut itu terjadid di babak adu penalty maka paling tidak saya sudah mampu memasukkan bola ke gawang.” Ungkap pemain tersebut itu di akun twitternya setelah laga usai.

Dan lebih jauh lagi bahwa pemain depan yang mempunyai keturunan dari Mesir itu juga menyambut dengan sangat gembira kesuksesan timnas Italia menjadi juara ke tiga di ajang piala Konfederasi itu. Dan tidak hanya penjaga gawang utama Italia yakni Gigi Buffon yang menjadi pahlawan dalam laga tersebut itu, akan tetapi pemain yang pada saat ini berusia 21 tahun itu juga memberikan sebuah pujian kepada kinerja seluruh tim Italia dalam laga tersebut itu.

“Kepuasan besar dan juga pujian untuk semua orang dan karakter besar dan juga hati yang besar pula.” Ungkapnya.