Saga transfer pemain bintang asal klub Tottenham Hospurs yakni Gareth Bale pada brusa transfer musim panas kali ini pada akhirnya selesai sudah. Kubu klub Real Madrid itu sudah resmi mendapatkan pemain yang berposisi sebagai winger tersebut itu pada Minggu malam tadi.

Kepastian tersebut itu sudah di umumkan langsung oleh kubu klub Madrid dalam situasi resminya menjelang di tutupnya bursa transfer pada musim panas kali ini. Pemain yang berasal dari Wales tersebut itu akan membela Madrid dengan durasi kontrak selama enam musim ke depan, akan tetapi pihak manajemen kubu klub El Real itu tidak menyebutkan berapa pada akhirnya nilai transfer untuk bisa membawa pemain tersebut itu ke Santiago Bernabeu.

“Kubu klub Madrid dan Spurs pada saat ini sudah mencapai kesepakatan untuk masalah transfer pemain tersebut itu yang akan berada di Santiago Bernabeu itu selama enam tahun ke depan.” demikian sebuah pernyataan dari pihak resmi klub Madrid.

“Bale yang akan di perkenalkan kepada public pada hari Senin, tanggal 2 September 2013 ini pada pukul 13. 00 waktu setempat di tribun kehormatan Stadion Santiago Bernabeu setelah menjalani tes medis.

“Untuk selanjutnya pemain tersebut itu akan  menginjakkan kakinya untuk yang pertama kalinya di Stadion kebanggaan masyarakat Madrid tersebut itu dengan menggunakan kostum Madrid dan juga akna bertemu dengan awak media di dalam ruang pers nantinya.” Imbuhnya.

Kabar akan kepindahan pemain terbaik Liga Inggris pada musim lalu ke Madrid tersebut itu pada sebenarnya sudah berhembus kencang pada bursa transfer musim panas kali ini, pasalnya pemain tersebut itu sudah absen lama sejak awal musim ini bersama Spurs. Kabarnya kubu klub Madrid tersebut itu membeli Bale dengan harga mencapai sebesar 100 juta euro yang mana harga tersebut itu mengalahkan rekor pembelian sang mega bintang El Real yakni Cristiano Ronaldo.

Dengan itu maka Bale akan menyandang sebagai pesepakbola termahal di dunia pada saat ini dengan membela klub Real Madrid.