Gelandang Chelsea , Eden Hazard sangat antusias dengan performa klub saat ini yang di isi oleh banyak talenta muda dan pemain berpengalaman. Selain itu Eden Hazard juga sangat inginkan duet bersama rekan senegara nya di Chelsea , Romelu Lukaku. Pemain muda Belgia yang menjadi sumber kekuatan klub Chelsea sejak pindah awal musim panas lalu dari klub Ligue 1 , Lille OSC sangat optimis dengan karir bersama Romelu Lukaku di Chelsea.

Romelu Lukaku sendiri musim ini akan segera kembali dari masa peminjaman selama semusim dengan West Broowich Albion di kompetisi Liga Primer Inggris juga. Penyerang muda Belgia musim ini memang di pinjamkan oleh menejemen klub untuk menambah jam terbang sebagai striker hebat. Dan Romelu Lukaku sudah membuktikan jika musim ini sangat berguna untuk West Broomwich Albion di kompetisi Liga Primer Inggris.

Terbukti Romelu Lukaku terus turun di mainkan oleh pelatih Steve Clarke hingga akhir kompetisi pekan depan. Selalu dapatkan jatah utama di West Broomwich Albion memberikan peluang kembali nya Romelu Lukaku musim panas mendatang dapatkan tempat di skuad Chelsea. Dengan pelatih baru musim depan Eden Hazard juga yakin jika Romelu Lukaku tidak akan terbuang lagi seperti musim ini.

Eden Hazard juga sangat bangga dengan Romelu Lukaku yang masih lebih muda dari nya sudah mendapatkan kepercayaan untuk bermain dengan tim besar seperti Chelsea. Bahkan Eden Hazard sangat tidak menyangkan melihat Romelu Lukaku bermain di kompetisi utama Liga Belgia dengan Standard Liege saat masih usia 16 tahun. Romelu Lukaku pindah ke Chelsea juga dengan masih sangat belia 18 tahun sebagai pemain termuda Chelsea saat di datangkan oleh mantan pelatih Andre Vias Boas.

Walau musim lalu Romelu Lukaku tidak dapat bersaing dengan sejumlah nama beken Fernendo Torres, Didier Drogba bahkan Nicolas Anelka. Tapi Romelu Lukaku ikut memberikan kontribusi gelar bergengsi Liga Champions eropa dalam usia sangat muda imbuh Eden Hazard. Eden Hazard optimis musim depan dapat bermain dengan sesama pemain timnas Belgia di Chelsea.