Adrinao Correira  Dani AlvesBarcelona. Dengan kehadiran dari pemain muda yang datang dari klub asal Brasil yaitu skuad Santos ke Barcelona menjadikan para punggawa skuad Blaugrana merasa antusias. Hijrahnya dari pemainĀ  yang berusia 21 tahun tersebut ke klub asal Katalan tersebut dapat dikatakan berkat bujukan yang dilakukan oleh pemain Barcelona asal Brasil yang tak lain adalah rekan dari Neymar sendiri selama berada di tim nasional yaitu bernama Dani Alves dan juga Adriano.

Sekarang ini usai Neymar resmi telah bergabung dengan skuad Blaugrana, Alves dan juga Adriano masih mempunyai satu tugas lagi. Sekarang ini tugas tersebut langsung diperintahkan oleh orang nomor satu di Blaugrana yang bernama Sandro Rosell. Adriano yang mengungkapkan bahwa Rosell meminta dirinya dan juga Alves untuk memberikan bantuan terhadap Neymar di dalam beradaptasi di Spanyol sebagaimana yang dilansir oleh Trialfootball.

Adriano menambahkan bahwa Rosell meminta kepada dirinya utnuk memberikan bantuan bagi Neymar namun tanpa adanya perintang dari Presiden hal tersebut sudah pasti akan dilakukannuya. Pihaknya telah membicarakan hal tersebut selama kurang lebih satu tahun, mengenai bagaimana kloub tersebut bekerja dan juga mengenai kota dan sepakbola di tempat tersebut.

Adriano yang juga menambahkan abhwa opsi dari Neymar utnuk bergabung dengan skuad Azulgrana merupakan sebuah opsi yang tepat dikarenakan dirinya dan juga Dani Alves akan membantu Neymar di dalam emnjembatani dirinya dengan pemain yang lainnya.

Dengan segala bentuk tanggapan yang diberikan terhadap kl;ub yang lainnya, dirinya telah melakukan sebuah pilihan yang dinilai sudah sangat tepat. Hal ini akan menjadi sebuah hal yang sangat penting, dikarenakan peran dari rekan Neymar sendiri yaitu Dani dan juga Adriano yang akan meberikan bantuan bagi sang pemain baru tersebut untuk merasakan kondisi yang dija;laninya sekarang oini seperti berada di rumah sendiri.

Adriano sendiri sebetulnya mengetahui bagaimana pentingnya kehadiran dari orang baru yang sama-sama berasal dari Brasil di dekatnya dan pastinya akan membantu untuk [roses adaptasi. Pihaknya akan menjadi sebuah jembatan yang akan menghubungkan antara dirinya dengan pemain yang lain.