Sekarang ini beredar kabar tentang hengkangnya beberapa pemain Real Madrid dalam bursa transfer kali ini. Mereka adalah Sami Khedira, Fabio Coentrao, dan Angel di Maria. Mereka kabarnya akan hengkang sebelum akhir agustus ini, karena bursa transfer akan ditutupakhir bulan ini.

Tetapi sang pelatih, Carlo Ancelotti mengatakan bahwa para pemain Madrid tidak akan hengkang lagi sampai bursa transfer musim ini ditutup. Carlo Ancelotti merasa para pemain Real Madrid saat ini sudah sesuai dengan harapannya, sehingga ia tidak mau kehilangan salah satu anak buahnya.

Sami Khedira dikabarkan akan hengkang ke klub Inggris, The Blues. Hal itu dikaitkan dengan mantan pelatih Real Madrid Jose Mourinho. Khedira dikabarkan akan segera menyusul mantan pelatihnya itu ke Chelsea.

Sedangkan Angel di Maria serta Fabio Coentrao kabarnya akan hengkang ke klub Inggris juga yaitu Tottenham Hotspurs. Mereka akan dimasukkan dalam negosiasi transfer pemain dengan Gareth Bale.

Fabio Coentrao sebelumyan sudah menyatakan keinginannya untuk hengkang dari Los Blangkos. Dan Angel di Maria musim depan pasti akan mendapatkan tekanan dari pemain baru Real Madrid yaitu Isco dan Jese Rodrigues yang bisa saja menggeser posisinya di skuad inti.

“Sami Khedira saya rasa akan tetap berada di Real Madrid. Sedangkan Fabio Coentrao sebenarnya memang sudah mengatakan akan hengkang, namun saya akan merasa gembira jika dirinya membatalkan niatnya itu. Pasalnya ia juga merupakan pemain yang bagus juga,” kata Don Carlo.

“Angel di Maria juga akan tetap berada disini. Untuk itu saya menegaskan saat ini para pemain Real Madrid sudah sesuai dengan apa yang saya harapkan dan mereka juga sudah menyatu menjadi satu kesatuan sebuah tim,” tambah Ancelotti.

Musim yang akan segera dimulai ini membuat Don Carlo bersiap untuk memacu para pemain Los Blangkos agar mampu mengawali start dengan bagus. Musim ini pasti pertandingan akan semakin memanas dan seru tentunya. Hal itu disebabkan karena banyak tim yang sudah merubah susunan pemainnya demi terciptanya tim yang solid dan tangguh.