Bojan Krkic sepertinya tak bisa meraih penampilan gemilang saat dirinya berkiprah di ajang sepakbola yang berlangsung di Negara Italia. Tercatap Bojan Krkic sempat tercatat sebagai salah satu pemain dari skuat klub AS Roma dan AC Milan dimana keduanya berlaga di ajang kompetisi tertinggi di Negara Italia sekelas Liga Seri A. Dari dua klub raksasa asal Italia yang pernah ia bela tersebut, Bojan Krkic dinilai tak mampu lagi menunjukkan performa terbaiknya. Terkait dengan karirnya yang kurang cemerlang itu, Bojan Krkic menyatakan jika dirinya sampai saat ini masih belum juga merasa telah menyesal dengan apa yang ia putuskan waktu itu dimana dirinya memilih untuk merasakan pengalaman baru dengan mencatatkan diri sebagai bagian dari klub AS Roma dan AC Milan.

Selama ini memang Bojan Krkic selalu sering dikaitkan dengan klub raksasa asal Spanyol sekelas Barcelona. Namun sayangnya selama menjadi punggawa di dalam skuat tim Los Cules itu Bojan Krkic jarang mendapatkan kesempatan untuk berlaga mengingat saking banyaknya para pemain bintang yang memperkuat klub The Catalans tersebut. Oleh karena itu Bojan kemudian mengambil inisiatif untuk pergi dari klub Barcelona dan mencoba peruntungan barunya di Negara Italia. Pemain yang saat ini masih berusia 22 tahun tersebut sebelumnya yakin bahwa saat ia keluar dari klub Barcelona akan mampu meraih penampilan gemilang. Sayangnya perkiraan Bojan Krkic tersebut meleset.

Bersama dengan klub AC Milan, Bojan Krkic tercatat hanya mampu tampil selama 33 pertadingan dari semua kompetisi yang diikuti oleh klub berjuluk Giallorossi tersebut. Dalam sepanjang penampilannya tersebut, Bojan Krkic tercatat hanya mampu mencetak tujuh gol dari semua laga yang ia jalani bersama klub tersebut. Dengan rekor yang telah ia cetak bersama klub AC Milan tersebut, banyak yang menyatakan bahwa langkan Bojan untuk merapatkan diri pada klub AC Milan merupakan langkah yang salah. Terbukti pemain yang saat ini berusia 22 tahun tersebut tak mampu tampil gemilang di klub tersebut.