Baru-baru ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa klub asal Liga Primer Inggris, Chelsea telah menjalin kesepakatan terkait proses transfer Cavani dari Sao Paolo ke Stamford Bridge pada musim panas ini. bomber berkebnagsaan Uruguay itu dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk bergabung bersama The Blues. Namun, kabar ini langsung dibantah oleh pelatih anyar Napoli, Rafael Benitez yang menyangkal rumor itu.

Benitez sendiri yang telah resmi ditunjuk melatih I Partenopei menegaskan akan tetap mempertahankan penyerang berusia 26 tahun itu pada musim panas ini. pelatih berkebangsaan Spanyol itu menyatakan hanya akan melepas pemainnya itu apabila The Blues bersedia membebaskan klausul kontrak yang dimiliki oleh Cavani.

Cavani merupakan salah satu nama pemain yang menjadi incaran Chelsea untuk diboyong ke Stamford Bridge pada musim panas ini. terlebih lagi, pelatih anyar The Blues, Jose Mourinho membutuhkan sosok penyerang berkarakter petarung seperti cavani dalam skuadnya. Jose Mourinho juga dikabarkan akan melepas dua penyerang yang dmilikinya, yaitu Fernando Torres dan Demba Ba yang dinilai tidak memiliki karakter yang diinginkan oleh pelatih berkebangsaan Portugal itu.

Setelah melakukan negosiasi yang cukup alot, kedua klub kabarnya telah menyepakati transfer Cavani dengan dana sebesar 49,3 juta pounds. Namun, Benitez sendiri menyangkal rumor itu. Mantan manajer Liverpool itu menegaskan bahwa pihaknya hanya akan melepas bomber andalannya itu dengan nilai transfer sebesar 54 juta pounds.

“ Cavani merupakan salah satu bagian penting dari kami, oleh karena itu kami tidak akan membiarkannya pergi dari tempat ini. dia akan terus bersama kami dan mencetak lebih banyak gol dan membantu klub ini untuk terus berkembang. “ ujar pria yang juga pernah menukangi The Blues itu

“ Baik saya ataupun Pesiden akan tetap berusaha agar dia tetap bertahan bersama kami. Cavani merupakan sosok sentral di lini depan kami. Dia akan membuat tim ini menjadi semakin kuat lagi. Prioritas kami adalah bisa mempertahankan dia. “ lanjut Benitez

Pelatih asal Spanyol itu juga menyatakan bahwa pemainnya itu terlalu mahal untuk dijual ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini.