cesc-fabregas (2)Nama Cecs Fabregas memang telah menuai banyak kesuksesan ketika dirinya di waktu – waktu silam menjadi salah satu punggawa klub Arsenal. Bersama klub yang berjuluk Meriam London tersebut, Fabregas mampu menunjukkan kualitas permainan yang dimilikinya sebagai seorang pemain sepakbola profesional. Fabregas yang saat itu masih terbilang pemain muda di skuat Timnas Spanyol justru langsung mendapat perhatian tersendiri bagi sang pelatih Arsene Wenger yang merupakan pelatih dari klub Arsenal. Bahkan pria asal negara Prancis itulah yang diyakini pertama kali mampu melihat potensi besar yang dimiliki oleh Cecs Fabregas.

Kini Fabregas telah membela skuat klub Barcelona yang merupaka  salah satu klub raksasa di dunia sepakbola Spanyol. Bersama dengan Lionel Messi dkk, Fabregas mampu menunjukkan kualitas mereka sebagai pemain kawakan di dunia sepakbola. Fabregas bersama klub Barcelona mampu meraih banyak kesuksesan serta mampu membawa pulang banayk trofi kejuaraan. Dengan kondisi seperti itu, Fabregas tentu lebih memilih untuk tetap bersama El Barca ketimbang harus pergi meninggalkan klub yang membawanya menuju banyak trofi tersebut.

Fabregas memang selama membela klub Arsenal jarang sekali mendapat kesempatan untuk mengangkat trofi juara. Namun bersama dengan klub El Barca, pemain muda berbakat tersebut justru mampu merasakan nikmatnya mengangkat banyak trofi juara. Tentu dengan kesempatan yang dimilikinya itu Fabregas akan merasa sangat tak ingin meninggalkan klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut. Fabregas juga merupakan andalan di lini tengah skuat Los Cules, Barcelona. Dengan posisinya yang sudah strategis di Barcelona itu, Fabregas diyakini tak akan meninggalkan El Barca dalam waktu dekat ini.

Namun terlepas dari keyakinan tentang bertahannya Fabregas di El Barca tersebut, beberapa awak media massa menyebutkan bahwa pria asli Spanyol itu diisukan akan pergi dari klub Barcelona dan akan merapat kembali ke salah satu klub di negara Inggris yang berkiprah di level Premier League. Beberapa klub raksasa di negara Inggris mulai disebut – sebut akan mendatangkan Cecs Fabregas dalam skuat tim mereka untuk menjalani laga musim depan.