Striker milik Chelsea, Fernando Torres memang akhir-akhir ini tengah ramai dihubungkan dengan raksasa Spanyol, Barcelona. Walaupun tidak bermain dengan impresif selama bergabung dengan Chelsea, Barcelona tetap ingin mendatangkan pemain tersebut. Tidak dapat dibayangkan luar biasanya lini depan Blaugrana jika memang benar  Torres akan berlabuh ke Camp Nou musim depan.

Trio lini depan Barcelona bakal ditempati oleh Lionel Messi, Neymar, dan Torres. Berdasarakan pengalaman yang lalu, kehadiran tiga pemain tersebut menjadi hal yang paling ditakuti oleh semua pemain belakang lawan.

Walaupun namanya terus dihubung-hubungan dengan tim besuutan Tito Vilanova, namun eks pemain Atletico Madrid tersebut memberikan tanda jika dia ingin tetap bertahan di Stamford Bridge musim ini. Dia mengatakan jika dia ingin bertemu dan duduk bersama sang pelatih barunya, Jose Mourinho untuk membahas masa depannya di Chelsea. Torres ingin mengetahui apa yang menjadi rencana Mourinho untuk dirinya.

Torres pun juga mengatakan jika Mourinho berharap dirinya memberikan sesuatu yang lebih untuk tim musim depan. Begitu juga sebaliknya, saya juga ingin Mourinho bisa membantu saya mendapatkan performa terbaik saya lagi.  Dan itu semua akan menjadi tantangan bagi Torres.

“Saya sudah tidak sabar ingin bertemu dan duduk bersama dengan Mourinho. Saya ingin mengetahui sebenarnya apa rencananya untuk saya musim depan,” kata Torres.

“Dan satu hal yang pasti yaitu Mourinho ingin saya memberikan sesuatu yang lebih. Begitu juga dengan saya, saya juga ingin Mourinho membantu saya mengembalikan performa terbaik saya. Saat ini, saya menjadi beban tambahan untuk Mourinho dan hal itu menjadi tantangan untuk seorang pemain,” lanjut Torres.

Berhubungan dengan minat Barcelona terhadap dirinya, Torres mengatakan jik sampai saat ini belum ada pembicaraan yang melibatkan dirinya dengan pihak Barcelona. Saat ini , dia hanya ingin konsentrasi dengan Piala Konfederasi.

“Saya sudah kenal dengan sosok Sandro Rosell, Presiden Barcelona sejak lama. Saya mempunyai hubungan yang baik dengannya, akan tetapi tidak lebih dari itu. Konsentrasi saya saat ini hanya satu, yaitu Piala Konfederasi,” pungkas Torres.