diego lopezDiego Lopez yang merupakan pemain dari skuad Real Madrid tersebut diberitakan sedang diincar oleh skuad AS Monaco yang saat ini sedang membangun tim mereka untuk ikut berlaga di musim mendatang. Tetapi, Lopez mengatakan bahwa ia masih ingn melanjutkan perjalanan kariernya sebagai pemain sepak bola di Santiago Bernabeu.

Monaco akan kembali masuk dan bertanding di ajang Liga paling tinggi yang ada di Prancis yaitu Ligue 1 Prancis mulai musim mendatang. Skuad Monaco saat ini memang sedang melirik sejumlah pemain untuk bisa didatangkan ke dalam tim agar menambah kekuatan tim mereka. Lopez sendiri dikabarkan menjadi salah satu pemain yang sedang diincar oleh skuad Monaco.

Tetapi pemain yang memiliki posisi sebaga penjagwa gawang tersebut sama sekali tak memiliki niat untuk hijrah dari skuad Los Blancos. Ia ingin melanjutkan perjalanan karirnya dengan tim yang berlaga di ajang La Liga Spanyol tersebut.

Pada awalnya Lopez diboyong ke Madrid sebagai penjaga gawang pengganti dari Iker Casillas yang harus menepi dari lapangan dalam kurun waktu yang cukup lama karena menjalani proses operasi akibat cedera, Lopez malah bermain di atas lapangan dengan sangat baik. Setelah itu ia terus memperoleh kepercayaan dari pelatih Jose Mourinho untuk menjaga pertahanan gawang Madrid kendati Casillas sudah kembali sembuh dari cedera yang ia derita.

“Seperti biasa, saya mencoba untuk memperoleh sedikir manfaat dari situasi yang ada. Di skuad Madrid, memang sulit untuk merasa sedih,” sahut Lopez.

“Saya selalu berusaha keras untuk bisa bermain sebaik mungkin. Saya telah menyatakan bahwa di setiap waktu yang ada di skuad Real Madrid adalah emas dan hal tersebut yang ingin saya perbuat yaitu mendapatkan sejumlah keuntungan dari setiap peluang yang ada di depan mata dan harus saya mainkan,” ujar Lopez.

“Rencana saya adalah untuk terus menetap membela tim ini. Saya rasa persaingan yang terjadi di di antara penjaga gawang dalam satu tim itu merupakan hal yang positif,” ucap Lopez.