Pemain deoan klub Galatasaray , Didier Drogba jelaskan jika kompetisi musim depan masih akan terus bersama dengan klub. Mantan pemain dari Shanghai Shenhua itu tidak akan berpindah klub dalam waktu dekat. Sebelum nya sejumlah media sepak bola lokal menjelaskan jika pemain 32 tahun itu akan segera pergi dari Istanbul untuk kembali ke Liga Primer Inggris.

Hasil itu di pengaruhi oleh sejumlah aksi rasisme yang di tujukan oleh Didier Drogba dalam beberapa laga terakhir kompetisi Liga Primer Turki. Musim ini Didier Drogba menjadi salah satu pemain depan andalan Galatasaray dalam rengkuh mahkota juara musim 2012 – 2013 selain nama beken lain nya Burak Yilmaz. Sejak di datangkan musim dingin kemarin dari Shanghai Shenhua memang Didier Drogba menjadi pemain yang mampu mengangkat motivasi untuk Galatasaray.

Awal pekan kemarin memang Didier Drogba bertamu dalam kediaman resmi Derektur Umum dari Galatasaray , Suat Kilic untuk membahas masa depan nya. Memang Didier Drogba menjadi sasaran ulah rasisme yang di lakukan fans klub dari Fenerbahce dalam laga duel panas Istanbul akhir pekan kemarin. Hasil pertemuan itu di kabarkan oleh media jika Didier Drogba akan pergi musim panas mendatang dengan sisakan kontrak bermain selama dua musim lagi.

Setelah pertemuan itu bahkan Suat Kilic mengutuk tindakan yang di lakukan oleh fans klub yang lakukan tindakan rasisme. Suat Kilic juga sangat tidak paham dengan sejumlah tindakan dan ejekan mereka untuk Didier Drogba. Hal seperti itu sebelum nya tidak pernah terjadi di musim lalu. Akhir pekan ini Suat Kilikc akan bertemu dengan perwakilan fans agar tidak terjadi kejadian lanjutan dalam kompetisi musim depan.

Laga panas lawan Fenerbahce memang di menangkan oleh tim tamu dengan skor akhir 2 – 1 dengan Galatasaray. Kemenangan Fenerbahce di lakukan oleh Pierre Webo sementara satu gol Galatasaray di buat oleh Didier Drogba. Tapi mantan pemain Chelsea yang sukses di Liga Champions eropa musim lalu itu tidak akan pergi dari kompetisi Liga Turki musim depan dengan ingin kembali meraih gelar untuk kompetisi selanjt nya jelas Didier Drogba.