Vincenzo MontellaFirenze. Manajer skuad La Vola yang bernama Vincenzo Montella yang memebri sebuah peringatan terhadap anak didiknya yaitu Adem Ljajic untuk tetap merasa tenang. Mantan manajer  I Giallorossi tersebut bahkan memberikan sbeuah ancaman untuk tidak menurunkan Ljajic bila pihaknya tak patuh akan perintah yang diberikannya.

Sebagaimana yang telah diketahui bahwa Ljajic masuk ke dalam radar bidikan skuad AC Milan di dalam jendela transfer pada musim panas kali ini. Skuad I Rossoneri sendiri bahwa diberitakan telah mengajukan sebuah proposal yang berisi pengajuan secara resmi akan penawaran terhadap mantan punggawa Partisan Belgrade dengan nominal seharga 8 juta euro.

Akan tetapi kabar yang berhembus akhir – akhir ini, pihak kubu La Viola menampik proposal yang telah diajukan oleh AC Milan tersebut. sementara itu kontrak main dari Ljajic sendiri akan berakhir pada musim panas tahun 2014 yang akan datang.

Sebagaimana yang dilansir oleh Football Italia bahwa Montela memberikan sebuah ketegasan terhadap Montella bahwa pihaknya tak dapat melakukan sebuah permainan di dalam tim bila dirinya sendiri berada di dalam kondisi yang tidak tenang.

Montella emnambahkan abhwa bula dirinya berumur 22 tahun dan juga berada di posisi Ljajic, kemungkinan dirinya akan melakukan sbeuah hal yang serupa bahkan lebih buruk dari apa yang dilakukan oleh Ljajic. Saat dirinya berada di usia sang pemain tersebut, pasti yang ada di pikiran yaitu mengharapkan semua yang ada di depan mata.

Montella kembali menerangkan bahwa hal yang terpenting bagi kubu La Viola yaitu menjaga ketenangan dari kondisi yang sekarang ini tengah dialami oleh Ljajic. Pihaknya tak dapat menurunkan sang pemain tersebut di dalam kondisi yang seperti sekarang ini tengah terjadi. Di saat berada di usia 22 tahun, pasti banyak pemain manapun juga tak dapat menerima kondisi yang tengah diterimanya sekarang ini yaitu duduk manis di bench. Untuk itu bila ada tawaran yang, menggiurkan pasti yang ada di dalam pikiran sang pemain tersebut yaitu untuk bermain di kasta yang lebih tinggi.