angel di mariaSalah satu pemain bintang klub Real Madrid yakni Angel Di Marioa mengungkapkan bahwa dirinya itu mengaku kecewa dengan kepergian manajernya yakni Jose Mourinho dari Real Madrid pada akhir musim ini dan kemudian memutuskan untuk bergabung dengan klub besar asal Liga Inggris yakni Chelsea pada pekan ini.

Pemain bintang asal Argentia itu sudah bermain selama tiga musim  terakhir ini dengan di tangani oleh Jose Mourinho di Santiago Bernabeu dan pemain yang bermain sebagai winger lincah itu berharap kepada manajer asal Portugal itu mendapatkan yang terbaik dalma karir kepelatihannya selanjutnya di klub lain. Selain itu juga pemain tersebut itu juga merasa bahwa sosok Jose itu memiliki pengaruh positif dalam karir sepak bolanya hingga pada saat ini.

“Sungguh sangat sedih pada saat mengetahui dia meninggalkan klub.” Ungkap pemain tersebut.”Pada saat manajer itu seperti dia itu meninggalkan tim seperti ini dan itu tidak akan baik untuk semua orang yang tentunya berada di sini.” Imbuhnya.

“Dia akan mencari sebuah kebahagiaan untuk dirinya itu dan juga untukmasa depan di mana pun dan saya berharap dia akan mendapatkan yang terbaik di dalam karirnya dan saya sangat berterima kasih kepada manajer tersebut.” Ungkap eks pemain bintang asal klub Benfica itu.

Meskipun dengan kepergian Mou itu bisa saja memberikan dampak kepada pemain itu sendiri, akan tetapi pemain yang pada saat ini berusia 25 tahun itu pun lantas menegaskan bahwa dirinya merasa bahagia bisa bermain untuk klub sekelas EL Real, dan masa depannya pada saat ini itu tergantung kepada presiden klub Madrid yakni Florentino Perez dan juga manajer baru Los Blancos selanjutnya.

“Keputusan apakan yang akan saya tetapkan pada musim berikutnya sebagai pemain Madrid ada pada presiden klub dan manajer baru kami nantinya. Mereka harus bisa memutuskan apakah saya ini akan menjadi bagian dari tim ini pada musim depan ataukah tidak.” Imbuhnya lagi.