Madrid. Kilau yang terpancar dar seorang pemain bintang di lapangan hikau yang dimiliki oleh Ricardo Kaka bersama dengan skuad Real Madrid seakan redup beberapa tahun belakangan ini. Namanya yang makin tersingkir oleh pemain gelandang yang lainnya seperti Mesut Ozil dan juga Di Maria.

Faktor cedera yang juga menjadi salah satu faktor penyebab dari Kaka yang jarang tampil di lapangan, secara otomatis menjadikan jam terbang dari sang pemain yang berasal dari Brasil tersebut untuk merumput di laga yang kerap kalidijalani oleh timnya juga mengalami penurunan. Kurangnya kepercayaan terhadap dirinya karena jarang tampil tersebut membuat Kaka yang makin tersisih dari setiap pertandingan.

Dengan kehadiran dari manajer baru di klub yaitu Carlo Ancelotti di kubu Los Blancos, mempunyai sebuah harapan yang besar supaya sinar dari Kaka tersebut dapat kembali bberkilau di lapangan setiap kali tim tersebut berlaga. Hal teresbut seperti yang diungkapkan sang presiden klub yang bernama Florentino Perez. Kebersamaannya antara Ancelotti dan juga Kaka pada waktu masih berada di kubu ACĀ  Milan, diyakini akan mampu untuk memberikan sinergi antara keduanya dengan baik.

Sebagaimana yang dilansir di dalam Inside Futbol pada hari Minggu 13 Juli 2013 bahwa Perez menuturkan bersama dengan manajer yang baru di Madrid, Carlo Ancelotti, dirinya mempunyai pemikiran bahwa pihaknya akan mampu untuk kembali menjadi klu yang hebat pada waktu masih berada di kubu AC Milan. Era baru dan juga pelatih yang baru akan segera dimulai da dirinya sudah merasa tak sabar untuk menunggu penampilan bari dari timnya tersebut.

San sang presiden sendiri juga dengan tegas memberikan bantahan bila ada pihak yang menyebutkan abhwa masa berlaku dari Kaka di Marid telah berakhir seiring dengan penampilannya yang kurang memuaskan. Perez menambah bahwa Ricardo Kaka merupakan sosok pemain yang fenomenal. Dan dirinya juga tetap berada di dalam jajaran pemain yang paling baik di dunia.

Namun sangat disayangkan bahwa Kaka mengalami cedera di Piala Dunia 2010, dan juga posisibya yang sekarang ini telah ditempati oleh Mesut Ozil.