DenilsonDalam laman resmi klub Arsenal hari ini jelaskan jika menejemen sudah menjelaskan tidak akan pakai jasa pemain nya Denilson untuk musim depan. Hasil itu menjadikan Denilson musim depan sudah tidak akan lagi berkompetisi dengan skuad Arsene Wenger di Liga Primer Inggris. Hasil itu terjadi dengan sendiri nya untuk kedua belah pihak setelah Denilson sendiri yang memang meminta untuk berpisah dengan jatah kontrak nya masih semusim lagi di Emirates stadium.

Selama dua musim terakhir antara 2011 sampai 2013 ini Denilson tidak di mainkan oleh Arsenal setelah terikat masa peminjaman untuk klub kompetisi Liga Brazil , Sao Paulo. Denilson sendiri di rencanakan akan kembali lagi ke kompetisi Liga Brazil musim depan. Hal itu juga di tegaskan kembali oleh agen pemain dari Denilson saat ini Alexandre Soares setelah Arsenal beberkan keputusan itu dalam laman klub awal pekan ini.

Saat ini talenta Denilson sendiri tengah di inginkan oleh sejumlah klub dari kompetisi Liga Super Turki dan Liga Primer Rusia musim depan. Namun Denilson sendiri masih belum memberikan banyak kejelasan tentang masa depan karir sepak bola nya setelah usai dengan Arsenal Juni ini. Denilson memang musim ini sudah selesai di pinjamkan dari Sao Paulo tengah berada di London dalam sepekan terakhir bicarakan masa depan nya dengan klub.

Pelatih Arsene Wenger juga sudah tegaskan Denilson musim depan tidak ada dalam tujuan masa depan klub di kompetisi 2013 – 2014. Untuk itu Denilson akan mulai mencari klub baru sebagai pelabuhan berikut nya. Alexandre Soares sendiri tegaskan jika kemungkinan terbaik Denilson adalah bertahan dengan Sao Paulo atau bermain dengan skuad tim Liga Brazil lain untuk memberikan peluang bermain di skuad timnas Brazil untuk kompetisi Piala Dunia 2014 mendatang.

Saat ini Denilson di perkirakan masih mencapai harga beli untuk 15 juta euro dengan usia nya masih 26 tahun dengan banyak prospek bagus bagi klub yang menarik nya sebelum usai masa transfer pemain. Alexandre Soares juga tegaskan jika Denilson juga masih membuka peluang bermain di eropa untuk musim depan.