Madrid. Skuad Atletico Madrid yang kelihatannya akan menghadirkan sosok pemain anyar di dalam klub nya. Setelah bbrhasil menghadirkan David Villa, skuad Los Rojiblancos tersebut diberitakan akan secepatnya memperoleh tanda tangan dari pemain defender Malaga yang bernama Martion Demichelis.

Sebagaimana yang telah diberitakan oleh radio COPE yang emrupakan salah satu radio lokal yang ada di Spanyol, pada hari Kamis 11 Juli 2013 bahwa Demichelis telah sepakat untuk bergabung bersama dengan skuad Atletico dalam jangka waktu satu tahun yang akan datang sebelum mengambil sebuah keputusan untuk pulang kampung halamannya dan kemudian kembali bergabung untuk membela skuad River Plate.

Pemain bertahan yang terkenal dengan sikap tegasnya tersebut akan dobanderol dengan biaya sebesar 1,5 juta pounds oleh kubu Atletico Madrid. Rekam jejak dari Demichelis sendiri dilihat memang tak mengalami kestabilan, karenak ters]lihat cukup naik turun. Sang pemain tersebut pernah tampil uyntuk membela kubu Bayern Munich dalam kurun waktu selama dela0pan tahun  dan telah memberikan kotribusi yang cukup banyak bagi klub The Bavarians tersebu. Di tahun 2011 yang lalu, defender 32 tahun tersebut mengambil keputusan untuk pindah ke klub La Liga tersebut yaitu Malaga.

Bersama dengan skuad Malaga tersebut, Demichelis kemudian langsung menjelma menjadi sosok pemain yang penting utnuk menjaga kekuatan di barisan belakang tim yang terfokus untuk mempertahankan pemain lawan untuk dapat menembus pertahanan dari lini pertahanannya. Terlebih lagi bahwa Demichelis sendiri telah berhasil mengantarkan klub Malaga utnuk dinish di peringklat delapan besar di ajang Liga Champions di musim yang lalu.

Di samping itu bahwa entrenador skuad Atletico Madrid yang bernama Diego Simeone juga menuturkan bahwa dirinya sekarang ini tengah memerlukan sosok pemain bertahan yang diposisikan di tengah yang mempunyai kualitas yang mumpuni dan juga tangguh. Hal tersebut juga baik untuk memberikan tantangan terhadap Miranda dan juga Diego Gudin yang ada di barisan pertahanan tim. Untuk itu sang manajer mempunyai mempunyai harapan memperkuat barisan pertahanannya.