martin demichelisDemichelis yang diberitakan belakangan ini tengah tergoda dengan rayuan yang dilakukan oleh dua klub yaitu La Viola dan juga Schalke. Pemain internasional Argentina tersebut kelihatannya juga tengah mengalami perasaan gundah terkait masa depan dirinya di dalam keberadaannya di klub La Liga tersebut.

Skuad La Viola yang juga dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan cara pribadi dengan rekan satu tim dari Demichelis yang bernama Joaquin dan pihaknya juga tertarik dengan Manuel Iturra. Hal tersebut diyakini bahwa akan berdampak terhadap keputusan yang akan diambil oleh Demichelis untuk memilih untuk bergabung dengan skuad La Viola =jika dibandingkan dengan klubyang lainnya yang juga berminat untuk mengusungnya.

Semenatara itu dari kubu Schalkemengharapkan Demichelis untuk kembali merasakan suasana atmosfer yang ada dikompetisi Bundesliga. Seperti yang telah diketahui bahwa pemain yang berusia 32 tahun tersebut sempat memperkuat kubu raksasa Jerman yaitu Bayern Munich dari tahun 2003 sampai tahun 2010 lalu.

Akan tetapi kelihatannya Demichelis sendiri akan menggunakan perjalanan liburan yang dilaluinya untuk pergi ke Argentina guna merenungkan klub mana yang nantinya akan dibelanya pada musim kali yang akan datang. Kendati demikian Demichelis sendiri juga masihg tidak mengesampingkan segala bentuk kemungkinan utnuk tetap bertahan di skuad Malaga di musim yang akan datang.

Demichelis sekarang ini masih mempunyai perasaan bahwa kubu Malaga merupakan salah satu klub yang telah menyelamatkan karier yang dimilikinyausai dirinya tidak dipergunakan lagi oleh klub yang berjuluk The Bavarians. Akan tetapi apapun segala bentuk keputusan yang nantinya akan menjadi keputusan yang akan diambil oleh Demichelis nantinya juga tergantung dengan kebijakan yang akan diberikan oleh pihak menajemen di kubu Los Boquerones.

Skuad Malaga yang sekarang ini tengah berupaya untuk meminimalisir segala bentuk pengeluaran yang dilakukan oleh pihak klub, mengingat krisis keuangan yang sekarang ini tengah dialami oleh pihak klubusai sang pemilik klub yang bernama Sheikh Abdullah Al-Thani sudah enggan lagi untuk mengucurkan dana. Demichelis sendiri diketahui merupakan salah satu pemain yang memiliki bayaran yang besar, dan mungkin akan masuk ke dalam salah satu pemain yang akan dilego oleh pihak manajemen klub.