Turin. Sosok pemain legendaris skuad La Vecchia Signora yang bernama Alessandro Del Piero menuturkan bahwa klub yang dulu sempat menjadi pelabuhan bagi kariernya tersebut sekarang ini tengah berada di dalam posisi yang terdepan untuk dapat kemabli menjadi juara di dalam kompetisi Serie A di musim yang akan datang. Walau tim tersebut bermain dengan kurang mengesankan di dalam pertandingan pramusim, akan tetapi bagi Del Piero bahwa dirinya tetap mempunyai keyakinan akan keluar sebagai jawara di musim yang akan datang,.

Skuad LA Vecchia Signora sendiri sekarang ini mampu untuk mempertahankan gelar jawara yang tim tersebut peroleh dengan keunggulan sebanyak sembilan poin dari kubu I Partenopei. Terlebih lagi bawha sekarang ini skuad Si Nyonya Tua telah berhasil menghadirkan sejumlah pemain yang baru di dalam klub tersebut yang nantinya akan menjadi amunisi untuk memperkuat komposisi dari tim.

Sebagaimana yang diberitakan oleh Sky Sport pada hari Selasa 6 Agustus 2013 bahwa Del Piero mengatakan sekarang ini Juventus berada di dalam posisi yang nomor satu, hal tersebut dikarenakan sang juara selalu mempunyain sebuah keuntunagan semeponjak kompetisi tersebut pertama kali dimulai.

Kemudian Del Piero menambahkan bahwa LA Vecchia Signora mempunyai potensi yang besar dan juga sejumlah pemain yang baru  dan tidak akan membutuhkan  waktu yang lama untuk mengembangkan tingkat permainannya di kasta yang paling tinggi. Dengna kemampuan yang baru di klub tersebut akan berpengaruh terhadap naiknya performa yang dimiliki oleh klub tersebut, dan dapat dipastikan tim tersebut berkesempatan besar untuk memenangkan kompetisi di musim depan.

Del Piero sekarang ini sedang meneruskan kariernya dengan memperkuat tim ayng berasal dari Australia yaitu Sydney FC. Akan tetapi Del Piero sendiri telah memberikan sebuah isyarat bahwa pihaknya aka mengakhiri karier dirinya sebagai pemain sepakbola profesionalnya di tahun kali ini. Hal itu berarti hanya tersisa waktu yang tak lama lagi untuk berlari di atas lapangan hijau. Meski demikian penampilan dari sang pemain sendiri dinilai sangat memuaskan saat memperkuat kubu Sydey FC.