Manajer tim nasional Spanyol yakni Vicente Del Bosque mengungkapkan bahwa dirinya itu menaruh harapan besar kepada  pemain yang baru saja di datangkan oleh kubu klub Real Madrid yakni bernama Isco. Manajer yang pada saat ini berusia 62 tahun itu pun mengungkapkan bahwa dirinya itu mengaku meskipun dirinya itu tidak menyertakan nama pemain muda tersebut itu ke dalam skuat yang di bawanya di ajang Piala Konfederasi itu maka dia telah menyiapkan sebuah rencana untuk pemain yang pada saat ini berusia 21 tahun itu yang akan di pergunakan di masa depan nantinya.

“Kami memang memiliki banyak harapan kepada Isco, dia itu merupakan pemain masa depan dari timnas Spanyol.” Ungkap manajer tersebut itu.

Dengan kualitas dan juga kemampuan yang di miliki oleh Isco itu maka memang sudah tidak bisa di ragukan lagi bahwa pemain tersebut itu merupakan pemain masa depan untuk timnas Spanyol pada masa mendatang.

Pada kesempatan yang sama eks manajer Real Madrid itu juga memberikan pujian kepada pemain gelandang yang pada saat ini memperkuat kubu klub Real Sociedad yakni bernama Asier lllaramendi. Manajer tersebut itu memberikan penilaian jika pemain gelandang yang pada saat ini berusia 23 tahun itu memiliki kemampuan sebagai pemain berposisi sebagai gelandang yang lengkap sekali.

“Pemain tersebut itu merupakan pemain gelandang yang sangat lengkap sekali dan dia itu memiliki kemapuan untuk bisa bermain di tim mana pun nantinya.” Tutup ungkapkan dari manajer tersebut itu yang juga pernah menangani kubu klub yang berasal dari Turki yakni Besiktas itu.

Isco sudah resmi bergabung dengan kubu klub EL Real pada musim depan yang di datangkan dari klub Malaga dengan nilai transfer senilai sebesar 27 juta euro. Sedangkan untuk Asier itu pada saat ini di kabarkan sedang di inginkan oleh kubu klub papan atas Eropa dan salah satunya datang dari klub asal Liga Inggris yakni The Gunners Arsenal pada bursa transfer musim panas ini.