Pemain klub Inter Milan Dejan Stankovic dirumorkan akan segera mencari klub baru untuk kompetisi musim depan setelah kabar terbaru bila pelatih Walter Mazzarri tidak akan banyak gunakan pemain berpengalaman musim depan dalam skuad baru. Hasil tersebut menjadikan gelandang serang asal Serbia itu memutuskan untuk berkarir liga MLS Kanada. Setelah sembilan musim menjadi pemain Inter Milan , Dejan Stankovic optimis mencari peruntungan dengan bergabung bersama klub lain.

Musim ini Dejan Stankovic kurang optimal setelah banyak cedera panjang yang membuat karirnya terhambat. Selama bersama Inter Milan performa paling bagus dengan klub adalah ketika dapatkan trebel winner dengan klub musim 2010 silam. Sejak saat itu memang Inter Milan sendiri sangat sulit untuk berikan performa bagus dalam kompetisi bahkan musim ini harus puas dengan posisi 9 besar Serie A. Agen pemain 34 tahun itu juga jelaskan jika memang rencana musim depan untuk Dejan Stankovic adalah bermain diluar Serie A.

Mantan pemain Lazio tersebut sudah dapatkan ijin untuk keluar dari klub oleh Marco Branca Direktur Olahraga Inter Milan. Dejan Stankovic sisakan satu musim kompetisi dengan Inter Milan sampai akhir musim depan 2014. Dejan Stankovic yakin jika akan ada klub yang mau membeli sisa kontrak kerja sama dengan Inter Milan untuk musim depan. Selain itu datang nya sejumlah pemain muda yang memiliki posisi sama dengan Dejan Stankovic pastikan akan dapatkan prioritas lebih dari Walter Mazzarri.

Dengan tidak dapatkan tempat Dejan Stankovic akan segera ikuti jejak banyak pemain Serie A lainnya bergabung dengan kompetisi MLS. Saat ini memang hanya kompetisi MLS yang menjadi tujuan banyak pesepak bola eropa yang sudah berusia emas. Dejan Stankovic sendiri mulai karir dengan Lazio musim 1998 silam setelah hijrah dari Red Starbelgrade sebelum musim 2004 Roberto Mancini membeli nya untuk menjadi kekuatan utama Inter Milan sampai musim ini.

Mantan pemain timnas Serbia itu sangat optimis kompetisi MLS adalah tujuan terbaik untuk sisa karirnya. Dejan Stankovic kemungkinan besar masih memiliki tiga sampai empat musim lagi sebelum gantung sepatu.