Penjaga gawang utama kubu klub Manchester United yakni David De Gea itu pada saat ini benar – benar sudah mempersiapkan dirinya itu dengan sebaik mungkin untuk menyambut kompetisi pada musim depan salah satu persiapkan yang dia siapkan yakni menjalani program penambahan berat badan.

Penjaga gawang muda yang berasal dari Spanyol tersebut itu memang memiliki kenangan yang memang kurang mengenakkan dengan masalah bobot berat badan. Pada musim lalu, penjaga gawang tersebut itu sempat menjadi pembicaraan banyak pihak dan itu juga termasuk manajernya sendiri yakni Sir Alex Ferguson.

Manajer tersebut itu yang pada sekarang ini pada akhirnya di gantikan oleh sosok David MMoyes itu memang sempat mengungkapkan bahwa tubuh De Gea itu memang terlalu kurus untuk ukuran pemain sebagai penjaga gawang. Meskipun begitu, manajer yang berasal dari Skotlandia tersebut itu tetap saja memberikan kepercayaan penuh kepada penjaga gawang muda tersebut itu, karena pemain tersebut itu di nilainya itu memiliki kelebihan dalam hal reflex.

Komentar yang di ungkapkan oleh Ferguson tersebut itu ternyata membuat pemain tersebut itu sangat termotivasi. Mantan penjaga gawang klub Atletico Madrid tersebut itu pun di kabarkan sudah mulai melakukan berbagai macam latihan yang bertujuan intinya bisa membuat tubuhnya itu menjadi ideal.

“Benar, pada saat ini berat badan saya sudah bertambah beberapa kilogram. Saya memang harus bisa beradaptasi denga sebuah tuntutan yang datang dan sebuah agresi yang memang di butuhkan untuk bisa tetap bertahan di Liga Inggris.” Ungkap pemain itu sendiri.

“pada kali ini saya merasa lebih nyaman dari sebelumnya. Ini  merupakan tentang sebuah masalah menambah otot akan tetapi tanpa mengorbankan kelincahan saya nantinya. Saya pada saat ini masih muda dan saya ini memang sangat menginginkan untuk bisa bermain dan belajar banyak pada musim – musim berikutnya.” Imbuh ungkapan pemain tersebut itu.

“Setiap pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang tersebut itu memang memiliki sebuah hal yang harus bisa mereka peajari dan kemudian untuk di perbaiki nantinya.” Ungkap kiper berusia 22 tahun itu.