Manchester. Sosok pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang di kubu The Red Devils yang bernama David De Gea tersebut memiliki penilaian bahwa untuk menajdi penjaga gawang di kubu Setan Merah tersebut bukan merupakan pekerjaan yang mudah sebagaimana yang dibayangkan, melainkan pekerjaan yang paing sulit di dalam dunia sepakbola.

Pemain yang berasal dari Spanyol tersebut bergabung dengan skuad The Red Devils dari kubu Atletico Madrid pada dua tahun silam dan sempat mengalami kegagalan di dalam melakukan adaptasi di musim pertamanya. Akan tetpai di dalam musim kedua yang dirinya jalani, pihaknya berhasil masuk ke dalam Team of The Year di ajang Premier League.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh De Gea terhadap pihak Telegraph bahwa pada waktu Edmin van der Sar mengungkapkan pihaknya akan hengkang dari kubu The Red Devils, dirinya mempunyai keinginan untuk menjadi sisik dari pengganti dirinya. Dirinya memperoleh kesempatan tersebut dan tidak akan membiarkan begitu saja kesempatan yang tengah diperolehnya tersebut.

Pihaknya juga menuturkan abhwa merupakan hal yang sangat sulir di dalam menjadi penjaga gawang di dalam tim yang raksasa seperti Setan Merah, hal itu dikarenakan besarnya tekanan yang diyang diperoleh oleh dirinya, mengingat kubu The Red Devils tersebut sempat memunculkan sosok penjaga gawang yang berkualitas seperti Edwin van der Sar dan juga Peter Schmeichel.

Di dalam menjadi seorang penjaga gawang di United merupakan salah satu pekerjaan yang paking sulit di dalam sepakbola terlebih lagi bila pihaknya menyaksikan akan kebesaran dari pihak klub dan juga penjaga gawang yang sempat terdapat di tempat tersebut sebelumnya.

Banyaknya tekanan yang terjadi terhadoa sang pemain tersebut, akan tetpai dirinya harus terus berupaya dengan kerja kerasa dan pada suatu saat nanti para penggemar tersebut akam memberikan penilaian terhadap dirinya sebagaimana banyak pihak yang membicarakan mengenai sosok mantan penjaga gawang yang bernama Edwin van der Sar dan juga Peter Schmeichel. Sebagaimana ayng diungkapkan oleh penjaga gawang yang berusia 22 tahun tersebut.