Pemain muda Chelsea Kevin De Bruyne menyatakan jika dirinya ingin agar musim depan nanti dirinya menjadi pilihan utama di SKuad Chelsea. Untuk itulah dirinya bakal siap untuk bersaing dnegan para pemain Senior untuk bsia mendapatkan posisi Inti tersebut meskipun berat De Bruyne akan berusaha dengan sekuat tenaga.

 De Bruyne sebenarnya beberapa waktu lalu telah dipinjamkan ke Werder Bremen klub asal Liga Jerman dan musim depan nanti dirinya juga bakala di pinjamkan lagai namun Hal ini gak akan terjadi karena sang pelatih Jose Mourinho menyatakan dnegan tegas jika De Bruyne tak akan dia lepas dan akan menjadi pemain andalannya musim depan nanti.

Mou yakin jika De Bruyne diberikan jam terbang yang cukup banyak di Chelsea maka dirinya pastinya akan lebih berkembang lagi dan bsia mengeluarkan kemampuannya untuk bsia membuktikan dirinya juga bisa diandalkan oleh Chelsea. Dia tentunya butuh banyak bermain dan juga terus mengasah kemampuannya untuk bsia terus menjadi lebih baik.

 Untuk itulah Mou nampaknya juga yakin pemain ini akan bsia menjadi andalan Chelsea untuk musim depan nanti. De Bruyne bahkan diprediksi bakal menjadi salah satu bintang masa depan tim ini untukbisa lebih maju dalam beberpa tahun yang akan datang dan diia juga merupakan salah satu pemain yang menjadi pemain muda kesukaan Mou.

Menanggapi hal ini, De Bruyne mengatakan jika dirinya tentunya cukup amat tersanjung bisa dipercaya oleh Mou untuk terus bertahan di Chelsea musim depan nanti. Ini jelas merupakan sebuah kebanggaan bagi dirinya dan hal ini harusnya bsia memberikan motivasi dan juga semangat berlebih untuk menjadi lebih baik di musim depan nanti.

“ aku senang dipercaya oleh pelatih untuk bertahan di tim ini, ini merupakan kesematan yang tentunya cukup baik bagiku untuk perkembangan karirku kedepannnya” tutur De Bruyne.

“ untuk itu aku akan berusaha memberikan yang terbaik karena aku ingin membuktikan jika dirinya juga mampu amsuk ke dalam tim inti musim depan nanti” tambahnya.