Kevin De Bruyne akan resmi mengenakan seragam Chelsea pada musim depan. De Bruyne siap untuk berlaga bersama dengan Chelsea dan akan membuktikan kemampuan yang ia miliki meski dirinya tahu persaingan dalam Chelsea akan sangat ketat.

De Bruyne memang telah resmi bergabung beama dengan Chelsea sejak 2012 lalu, namun dirinya tak diperankan dalam skuat Chelsea, ia justru dipinjamkan kepada klub lainnya. Selama enam bulan ia dipinjamkan ke dalam klub Genk, setelah masa pinjam usai De Bruyne tak langsung kembali ke Chelsea pada musim panas, namun ia kembali dipinjamkan pada klub Werder Breman.

Dua kali menjadi pemain pinjaman ke klub lainnya, De Bruyne tak langsung putus asa, ia tetap berjuang untuk dapat membuktikan kemampuannya sehingga ia dapat miliki posisi yang pasti dalam skuat Chelsea. De Brutne mampu menunjukan denga 33 kali penmpilan dan mengantongi sepuluh gol.

De Bruyne memang sempat dirumorka akan dilepas oleh Chelsea musim depan, namun sang manajer baru The Blues, Jose Mourinho menegaskan bahwa Chelsea akan tetap menggunakan jasa dari De Bruyne pada musim depan.

De Bruyne tahu benar bahwa dalam skuat Chelsea terdapat banyak pemain bintang dan jika dirinya ingin membella Chelsea, ia harus berhadapan dengan para pemain bintang lainnya. Pemain asal Belgia tersebut memang telah mengetahui konsekuansinya dan siap untuk bersaing untuk dapatkan satu posisi di tim inti.

Pemain asal Belgia tersebut bukan hanya siap untuk bersaing, namun ia ingin besaing karena dirinya berniat untuk membuktikan kepada Mourinho bahwa pilihannya adalah tepat.

Mourinho telah memberikan gambaran situasi yang akan di alai dalam klub musim depan. Pihak De Bruyne memang tak mendapat kepastian, namun semuanya tergantung dengan erkembangan selama musim yang akan berjalan.

Saat menandatangi kontrak dengan Chelsea adalah masa-masa yang seperti mimpi, namun setelahnya adalah ada ditangan Kevin untuk dapat menentukan masa depannya.

“Kevin memang  sejak lama ingin menjadi pesepakbola dan ia telah membuktikan kemampuannya aat bergabung bersama dengan Genk dan Bremen.”

Selama itu Kevin telah membuktikan kini tinggal ia membuktikan dengan Chelsea.