Garet Bale kini sedang ramai diberitakan bahwa dirinya menjadi pemain yang sedang menjadi incaran dari Mnchester United. Namun mendengar berita tersebut Michael Dawson berharap bahwa hal tersebut tak akan menjadi kenyataan.

David Moyes selaku manajer dari The Red Devils memang sejauh ini masih belum meberikan kabar tentang kebenaran hal tersebut atau mengkonfirmasinya. Nama yang telah diakui oleh pihak Manchester United sebagai pemain yang diincarnya adalah Cesc Fabregas. Bahkan mereka telah dua kali melakukan penawaran kepada Barcelona untuk dapat mendatangkan Cesc Fabregas kedalam skuatnya.

Bale memang telah menunjukan performannya dengan sangat cemerlang sehinga menghadirkan banyak klub besar yang tertarik untuk memiliki  Bale. Bale sebelumnya adalah seorang pemain yang mengisi posisi di bek kiri, namun kini ia menjadi pemain yang berada diposisi sayap kiri namun dengan posisi tersebut ia malah mampu mencetak banyak gol untuk The Lilywhites. Bahkan di musim lalu Bale mampu mengemas sebanyak 21 gol yang ia dapatkan dari 33 pertandingan di Liga.

Penampilan dari Bale juga mendapatka pengakuan dari berbagai pihak sehingga ia menjadi PFA Players. Ia juga menjadi Players Of The Year dan juga PFA Young Players Of The Year.

Dawson menyatakan bahwa Bale adalah pemain dari Tottenham dan juga manurut manajer dari Spurs menyatakan bahwa si pemain akan tetap bertahan dalam klub tersebut dan menutur Dowson bahwa ini adalah suatu hal yang cukup bagus.

Menurut Dowson tentang apa yang telah ditunjukan oleh Bale pada musim lalu adalah suatu hal yang sensasional, ditambah dengan melihat jumlah gol yang mampu ia cetak dan juga kemenangan yang ia berikan untuk klubnya itu. Bal telah mampu mengumpulkan sebanyak 72 poin untuk klubnya dan Dowson percaya hal tersebut akan kembali ia lakukan pada musim depan.

Dawson tak hanya mengharapkan Bale untuk bertahan di Spurs untuk memngumulkan banyak poin untuk klub tersebut, dan tentunya dengan harapan akan ada banyak gol yang mampu disumbangan oleh Bale.