London. Kapten tim skuad Tottenham Hospurs yang ebrnama Michael Dawson memberikan sebuah penjelasan abhwa Gareth Bale yang bukan apa – apa tanpa adanya bantuan yang diberikan oleh seluruh tim yang diperkuatnya tersebut. komentar tersebut memang tak terlepas dari berita yang mengabarkan akan hengkangnya Bale dari skuad The Spurs.

Walau Gareth Bale yang telah emngikuti latihan pra-musim tersebut bersama dengan skuad The Lilywhites, akan tetapi mengenai berita yang mengabarkan tentang ketertarikan dari kubu Real Madrid yang memang tak dapat dipungkiri bahwa telah mengganggu konsentrasi tim.

Sebagaimana yang dilansir oleh The World Game pada hari Selasa 9 Juli 2013 bahwa Dawson mencetuskan pihak tim semuanya mengetahui bahwa seberapa baik Gareth Bale di musim yang lalu, pihaknya erupakan sosok pemain yang kelas dunia dan pastinya pihaknya mempunyai pemain  kelas dunia dan pastinya pihak tim mempunyai pemain kelas dunia yang lainnya. Oleh sebab itu pihaknya harus dapat emastikan bahwa tim dapat emmpertahankan semua pemain tersebut.

Dawson menambahkan bahwa Gareth Bale sendiri akan enjadi orang yang pertama kali mengungkapkan bahwa dirinya tak dapat melakukan apa-apa tanpa adanya tim. Bale yang benar – benar layak untuk memenangkan penghargaan di usim yang lalu, hal itu merupakan suatu kehormatan yang besar bagi dirinya, karena dirinya sangat mengagumkan.

Dawson sendiri menambahkan abhwa pihka manajemen harus dapat berupaya untuk terus mempertahankan sejumlah pemain yang penting di dalam tim. Hal itu yang memang dirasa sangt perlu utnuk meningkatkan kekuatan dalam tim. Hal itulah yang memang dirinya  ingin lakukan.

Pemain yang berposisi sebagai defender yang berumur 29 tahun tersbeut mengungkapkan bahwa Pihak manajemen klub mempunyai pasukan yang fantastis dengan didampingi sosok menajer yang hebat dan juga staf yang baik. Banyak pihak yang ada di dalam klub tersebut merasa lapar untuk melakukan hal tersebut dengan sangat baik. Oleh sebab itu klub sudah mempunyai modal utama yang besar untuk menjadi sebuah tim yang hebat dan bersiap untuk bertanding dengan klub lain.