Tottenham Hotspurs harus berbagi angka dengan lawannya Espanyol dengan skor akhir 1-1. Pertandingan itu merupakan laga uji coba guna persiapan di Liga masing-masing. Dalam laga itu kedua tim menurunkan skuad terbaiknya.

Pemain bintang Tottenham Hotspurs, Gareth Bale dalam laga tersebut sayangnya tidak diturunkan. Namun pemain anyar mereka, Roberto Soldado mampu tampil dengan bagus. Dipenampilan perdananya, ia mampu melesatkan satu gol ke gawang Espanyol.

Sejak awal pertandingan kedua tim saling mencoba untuk unggul terlebih dahulu. Pada menit ke-29, Tottenham Hotspur mampu unggul terlebih dahulu melalui tendangan penalty yang diberikan oleh wasit. Roberto Soldado pun mampu memanfaatkannya dengan baik. Ia mampu merobek gawang Espanyol.

Sebelum babak pertama usai ternyata para pemain Espanyol amampu membalasnya sehingga kedudukan menjadi imbang 1-1. Gol Espanyol dicetak oleh David Lopez dari sundulannya.

Dalam laga uji coba itu Stadion White Hart Lane terisi penuh oleh para pendukung Tottenham Hotspurs. Mereka berharap timnya mampu tampil dengan baik. Dalam laga tersebut Andre Villas Boas juga menurunkan skuad barunya seperti Roberto Soldado, Nacer Chadli dan Paulinho.

Disisi lain pemain baru yang dimiliki oleh Athletico Madrid, David Villa juga mampu tampil dengan sangat baik. Dalam pertandingan perdananya bersama Athletico, ia mampu menciptakan satu gol untuk tim barunya itu.

Pertandingan itu berjalan cukup seru. Kedua tim, Athletico Madrid dan Las Palmas saling bertukar serangan.  David Villa membutuhkan waktu 40 menit untuk bisa menjebol gawang Las Palmas.

Sebelum pertandingan usai Christian Rodriguez mampu menggandakan keunggulan Atletico Madrid menjadi 2-0. Dalam laga itu David Villa mampu menampilkan permainan yang bagus. Ia merupakan salah satu pembelian yang sukses. Ia mampu membuktikan ketajamannya dalam menjebol gawang lawan.

David Villa merupakan pemain yang didatangkan dari klub Barcelona. Ia merupakan striker yang diandalkan oleh Barcelona. Dan saat ini Villa akan mengawali karirnya bersama Atletico Madrid dan siap bersaing untuk meraih gelar tim terbaik di Spanyol. Musim yang akan datang ini akan menjadi musim yang menatang bagi klub Athletico Madrid.