David Luiz bek tengah Chelsea yang akhir – akhir ini mulai nyaman menjadi gelandang bertahan itu awal pekan ini berikan banyak pujian untuk rekan satu tim di Chelsea , Frank Lampard. David Luiz berikan banyak pujian berkat kehebatan Frank Lampard dalam mencetak gol. Sampai pekan ini pemain gelandang veteran Chelsea itu telah berhasil menorehkan sejumlah 25 gol dalam berbagai kompetisi musim ini.

Jumlah itu asalah sangat banyak untuk pemain yang sudah berumur 34 tahun jelas David Luiz. Hasil itu juga membawa Frank Lampard menjadi legenda baru untuk Chelsea. Setelah menjebol jala Aston Villa dua kali di lanjutan kompetisi Liga Inggris pekan 37 kemarin Frank Lampard resmi menjadi pencetak gol terbanyak Chelsea dengan patahkan rekor yang di buat oleh Bobby Tambling setengah abad silam di Chelsea.

Saat ini Frank Lampard sudah membuat gol sebanyak 203 kali dengan seragam Chelsea. Sementara koleksi Bobby Tambling sebanyak 202 gol. David Luiz katakan jika sampai saat ini tidak ada gelandang Chelsea yang mampu membuat gol sebanyak Frank Lampard. David Luiz akui jika seharus nya Frank Lampard terlahir untuk menjadi penyerang bagi Chelsea bukan seorang gelandang. Hasil itu terlihat jika naluri untuk menjebol jala lawan Frank Lampard jauh lebih besar dari pemain seperti Juan Mata atau Eden Hazard.

Namun posisi Frank Lampard juga sangat menguntungkan Chelsea musim ini. Berkat ketajaman nya klub sering di di selamatkan untuk dapatkan kemenangan di Liga Primer Inggris. David Luiz juga percaya jika rekor milik Frank Lampard akan bertahan lama. Bahkan pemain itu masih akan terus torehkan rekor lain nya untuk klub selama belum usai karir nya sebagai pemain Chelsea. David Luiz optimis musim depan Frank Lampard juga tetap menjadi bagian dari kekuatan klub. Sebab jika Chelsea tidak ada pemain yang berpengalaman maka akan sulit untuk mengejar troffi dalam kompetisi.

Memang musim ini di sinyalir adalah yang terakhir untuk Frank Lampard. Itu di karenakan kontrak pemain tersebut akan usai juni mendatang namun sampai pekan ini menejemen Chelsea masih belum menunjukan tanda – tanda akan mempertahankan gelandang timnas Inggris itu jelas David Luiz. Tapi apapun yang terjadi memang Frank Lampard sangat patut menjadi rekor klub sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah.