Pemain kunci Manchester United David de Gea berikan kejelasan sangat bangga dengan perkembangan karir musim depan dengan pelatih baru David Moyes. Kipper Manchester United itu akan berikan banyak ucapan selamat untuk kedatangan David Moyes di Old Trafford awal Juli mendatang. David de Gea sangat senang dapat kembali bekerja sama dengan pelatih hebat dengan reputasi bagus dalam kompetisi. Walau tidak lagi akan dapatkan banyak petuah dari Sir Alex Ferguson David de Gea bangga dengan David Moyes.

David Moyes sendiri masih bekerja dengan Everton saat ini untuk rampungkan sejumlah proposal kepindahan untuk segera merapat dari Goodison Park menuju Old Trafford. Pelatih 50 tahun itu mendapatkan kesempatan menjadi pelatih ke empat untuk Manchester United sepanjang sejarah klub setelah resmi gantikan posisi Sir Alex Ferguson yang menyatakan pensiun dari dunia sepak bola akhir April kemarin. Sir Alex Ferguson setelah 26 tahun menjadi pelatih Manchester United dengan 38 koleksi gelar.

David de Gea juga tegaskan jika kepergian Sir Alex Ferguson untuk tidak kembali melatih musim depan memang seperti sangat banyak menuai kata kehilangan. Sebab Manchester United sangat identik dengan sosok 71 tahun itu dalam pinggir lapangan dan pembelian pemain berbakat dunia selama ini. Memang banyak media yang ragukan performa dari David Moyes untuk menjadi pelatih baru Manchester United. Namun pengalaman sepanjang 11 tahun dengan Everton dapat berikan bicara untuk prestasi klub musim depan jelas David de Gea.

Kipper 22 tahun itu saat ini tengah membela timnas Spanyol U – 21 untuk ajang Piala Eropa di Israel. David de Gea juga sukses dengan Spanyol dengan kemenangan besar untuk dapat lolos dari babak penyisihan Grup B. Dua kali kemenangan dari Rusia dan Jerman sudah pastikan tempat. Laga terakhir lawan Belanda malam nanti yang akan menentukan posisi pemuncak Grup dan runner up untuk menentukan lawan dalam semi final.

David de Gea sangat senang David Moyes untuk segera bekerja dengan Manchester United. Banyak perubahan memang akan terjadi dengan klub dengan harapan David de Gea akan terus menjadi pilihan sebagai kipper utama Manchester United. Walau banyak di incar oleh Real Madrid dan Barcelona David de Gea tetap untuk Manchester United.