Daryl MurphyMusim depan Daryl Murphy  tegaskan sangat siap untuk bermain dengan klub di kompetisi Championsip Liga Inggris Ipswich Town mulai kompetisi musim depan. Hasil itu menjadikan Daryl Murphy  akan bergabung dengan klub di kasta kedua Liga Primer Inggris itu mulai musim depan. Daryl Murphy  sendiri sangat antusias untuk bergabung dengan Ipswich Town setelah musim ini bermain  untuk Glasgow Celtic di kompetisi Liga Skotlandia.

Daryl Murphy  sendiri juga nyatakan rela bila musim depan akan menerima gaji tidak lebih besar dari yang di terima nya saat ini dengan Glasgow Celtic. Daryl Murphy  sendiri memilih untuk bergabung dengan Ipswich Town setelah musim ini tidak dapatkan peluang bermain di tempat utama skuad Glasgow Celtic. Selain itu musim depan pelatih Neil Lennon juga tidak akan berikan tempat untuk Daryl Murphy  sebagai bagian jangka panjang klub di kompetisi 2013 – 2014.

Daryl Murphy  sendiri tegaskan bila selama ini sudah tiga musim bermain dengan Glasgow Celtic telah memberikan banyak pengalaman dan gelar serta bermain di kompetisi level Liga Champions eropa selama ini. Untuk itu Daryl Murphy  siap berikan yang terbaik untuk Ipswich Town musim depan. Daryl Murphy  sendiri sangat optimis jika musim depan menjadi bagian Ipswich Town masih akan terus di berikan tempat bermain di kompetisi internasional dengan timnas Irlandia jelas nya.

Daryl Murphy  sendiri tidak memikirkan soal banyak nya bayaran nya yang sangat minim dengan bermain di Ipswich Town. Tapi peluang nya untuk musim delanjut nya berikan performa terbaik agar klub dapat lakukan promosi ke Liga Primer Inggris di tahun depan. Daryl Murphy  sendiri sebelum nya juga bermain dengan klub Liga Primer Inggris Sunderland sebelum menjadi bagian dari Glasgow Celtic selama tiga musim ini.

Daryl Murphy  saat ini juga tidak katakan tentang banyak nya gaji dan lama nya durasi bermain dengan Ipswich Town musim depan. Saat ini Daryl Murphy  optimis musim depan akan cetak banyak gol di Championsip musim depan. Musim ini saja Daryl Murphy  sendiri juga berikan sebanyak 6 gol dengan Glasgow Celtic.