daniele de rossiSalah satu klub besar asal Liga Inggris yakni Chelsea di kabarkan pada saat ini tengah membidik pemain gelandang yang pada saat ini memperkuat klu AS Roma yakni Daniele De Rossi. Bahkan mengenai pembicaraan antara ke dua belah klub itu sudah dalam tahap negosiasi.

Para fans Roma yang memberikan julukan kepada pemain tersebut dengan nama sang kapten masa depan itu, akan tetapi pada saat ini masa depannya itu di Roma masih juga di ragukan. Daniele De Rossi telah bergabung bersama oma sejak dirinya itu berusia 17 tahun dan sudah hampir di pastikan bakal menjadi salah satu pemain legenda di Roma.

Akan tetapi mengenai isu yang sudah banyak termuat di media itu dapatk di percaya maka selama 12 tahun masa kebersamannya di Roma itu kemungkinan besar akan berakhir dan klub besar asal Londin yakni Chelsea itu di kabarkans angat menginginkan pemain asal Italia tersebut.

Kabar yang sudah beredar di Inggris menyebutkan bahwa presiden Roma dan juga manajemennyaitu pada saat ini sedang berada di London dengan tujuan untuk bisa membuka pembicaraan mengenai untuk bisa menjual pemain yang pada saat ini berusia 29 tahun itu.

Meksipun pada saat ini pemain tersebut masih memiliki sisa kontrak besar dengan klub tersebut, akan tetapi bisa saja kubu Roma itu melepas pemain tersebut dengan banderol harga sebesar 10 juta pounds ke The Blues.

Pada sebelumnya pada musim panas lalu itu pemain tersebut juga sempat di inginkan oleh kubu klub Manchester City, akan tetapi pemain timnas Italia itu merasa engga untuk menanggapi tawaran dari City dan memilih untuk bisa focus melanjutkan karir sepakbolanya itu bersama Roma.

Dengan itu maka kemungkinan besar kubu klub The Blues bakal menemukan kesulitan untuk bisa meyakinkan ikon Roma selanjutnya itu untuk bisa meninggalkan masa – masa emasnya di Roma. Chelsea juga harus bisa bersaing dengan klub besar SPanyol yakni Real Madrid yang juga menginginkan pemain tersebut.